Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kualitas Pendidikan di Kepri Terbaik Kedua se-Indonesia
Oleh : Redaksi
Sabtu | 01-02-2020 | 17:16 WIB
guru-isdianto.jpg Honda-Batam
Plt Gubernur Kepri, H Isdianto bersama para guru honorer di Batam. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah menyampaikan kualitas pendidikan di Provinsi Kepri berada di peringkat kedua se-Indonesia.

Predikat ini menjadikan pendidikan di Kepri yang terbaik setelah Daerah Istimewa Yogyakarta yang berada di urutan pertama.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto di Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020) lalu. "Ini merupakan prestasi terbaik yang mampu di raih Provinsi Kepri," ungkap Isdianto, seperti dilansir laman resmi Diskominfo Kepri.

Prestasi ini, lanjut Isdianto, tak terlepas dari peran guru-guru di Provinsi Kepri yang telah bekerja keras dalam mendidik anak-anak Kepri. "Kami sangat mengapresiasi seluruh guru yang ada di Provinsi Kepri yang telah melakukan yang terbaik baik seleruh generasi muda Kepri," tegas Isdianto.

Tak hanya itu, lanjut Isdianto, prestasi tersebut juga sebagai bukti komitmen Pemerintah Provinsi Kepri yang terus meningkatkan kualitas guru-guru.

"Tak hanya kualitas pendidikan saja, namun juga peningkatan kesejahteraan guru-guru yang dilakukan dengan meningkatkan tunjangan serta insentif guru di Kepri," lanjut Isdianto.

Sehingga, sambungnya, melalui pendidikan yang baik dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Kepri yang lebih baik lagi dan mampu membawa Kepri ke arah yang lebih baik lagi.

Editor: Gokli