Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polres Bintan Perkenalkan Alat Kelengkapan Kepolisian pada Anak TK Angkasa I Satrad 213
Oleh : Syajaru Rusydy
Selasa | 28-01-2020 | 13:16 WIB
anak-TK.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Pemberian ilmu pengetahuan tentang kepolisian kepada anak-anak TK. (Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan mendapat kunjungan anak-anak TK Angkasa I Satrad 213, Selasa (28/1/2020). Kesempatan itu, dimanfaatkan Polres Bintan untuk memmberi permainan kecerdasan dan perkenalan alat kelengkapan Polres Bintan saat bertugas.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang melalu Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi, mengatakan banyak pelajaran yang diberikan pihaknya, kepada anak-anak TK tersebut, dalam kesempatan kunjungan itu.

"Mulai dari bermain sambil belajar, hingga memperkenalkan rambu-rambu lalu lintas," ujar Sopandi.

Tidak hanya itu, dalam kunjungan pihaknya juga memperkenalkan alat kelengkapan Polres Bintan saat bertugas. Mulai dari Kendaraan Patwal Sat Lantas, peralatan Sabhara dan Rantis Sabhara Water Canon oleh personel Sat Sabhara Polres Bintan.

"Selain memperkenalkan, kita juga memberi kesempatan kepada anak-anak TK ini, untuk melihat dan mengecek langsung berbagai kendaraan yang sering kita pakai saat bertugas," kata Sopandi.

Harapan Sopandi, pelajaran serta perkenalan yang diberikan Polres Bintan kepada anak-anak TK Angkasa I Satrad 213 bisa bermanfaat.

Editor: Chandra