PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Waspada Jambret di Dapur 12 Sagulung, Sudah Ada Korban Seorang Mahasiswi
Oleh : Hendra
Selasa | 21-01-2020 | 16:52 WIB
ilustrasi-jam-hp.jpg honda-batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelaku jambret berkeliaran dan beraksi di kawasan sekitar jalan Dapur 12, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Seorang mahasiswi telah menjadi korban, meminta warga yang berkendaraan melintas di jalan raya agar hati-hati.

Informasi yang didapat BATAMTODAY.COM, pelaku jambret diketahui beraksi pada Jumat (18/1/2020) lalu sekitar pukul 21.30 WIB, persis di jalan Dapur 12 dekat area simpang masuk Kavling Flamboyan, Sei Pelunggut, Sagulung.

Afriani (19) nama mahasiswi yang menjadi korban ini disebutkan kehilangan handphone akibat dirampas palaku saat dia hendak pulang ke rumahnya di sekitar Kavling Flamboyan.

Disampaikan Afriani, saat kejadian tersebut, dia berboncengan dengan kawannya sehabis pulang kuliah. Ketika hendak mau belok ke arah kavling, di saat itulah telepon genggamnya yang kala itu dipegang kawannya juga dirampas pelaku.

"Saat itu tiba-tiba dari arah kanan datang pengendara sepeda motor berboncengan. Saat belok itu kami pelan dan pelaku langsung merampas HP yang dipegang kawan saya di tangan kananya," ujar Afriani.

Setelah kejadian itu, Afriani mengatakan pelaku langsung lari ke arah Dapur 12. Bersama temannya, Afriani sempat mengejar pelaku, namun karena pelaku lari dengan kecepatan kencang hingga tidak terkejar.

Sementara Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto mengatakan, anggotanya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. "Kasusnya masih dilidik anggota. Kita juga sudah memintai keterangan dari korban," ujarnya singkat Selasa (21/1/2020).

Editor: Gokli