PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PAUD Ar-Riziq di Sembulang Butuh Perhatian Pemko Batam
Oleh : Putra Gema
Kamis | 16-01-2020 | 19:16 WIB
motivasi-paud.jpg honda-batam
Serda Zulhamsyah, Babinsa 01 Sembulang saat memberikan motivasi kepada anak-anak PAUD Ar-Riziq. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Babinsa 01 Kelurahan Sembulang Koramil 04/Galang, Kodim 0316/Batam kunjungi PAUD Ar-Riziq, Sembulang.

Sersan Dua (Serda) Zulhamsyah mengatakan, dalam kunjungan ini Babinsa 01 Kelurahan Sembulang memberikan bimbingan pelajaran kepada anak-anak dan guru PAUD Ar-Riziq. "Dalam kunjungan ini intinya kami memberikan motivasi kepada anak murid dan para guru agar tetap semangat dalam proses belajar mengajar," kata Zulhamsyah, Kamis (16/1/2020).

Selain memberikan motivasi, dirinya juga meminta para guru terus mendidik anak-anak PAUD Ar-Riziq dengan profesional. Hal ini dikarenakan anak-anak tersebutlah yang akan menjadi generasi penerus Indonesia.

"Tentunya sangat kita harapakan sebagai generasi penerus yang berguna untuk bangsa dan negara kita," ujarnya.

Selain itu, dalam kunjungan ini pihaknya juga mendapati keluhan-keluhan dari para pengajar yang mana masih membutuhkan uluran tangan pemerintah dari bidang sarana pendidikan.

"Tenaga pendidik sangat mengharapakan Pemko Batam agar lebih memperhatikan dan memberikan bantuan terutama sarana yang dibutuhkan oleh dunia pendidikan," tegasnya.

Editor: Gokli