PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Promo Opening Selma Furniture Cabang MB2, Diskon 50+10 Persen
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-01-2020 | 09:03 WIB
informa14.jpg honda-batam
Selma Furniture Mall Botania II (MB2)

BATAMTODAY.COM, Batam - Cabang kedua Selma Furniture untuk Kota Batam, dan yang memiliki store terbesar se-Indonesia. Resmi hadir di Mall Botania II (MB2), Batam Center, Selasa (14/1/2020) kemarin.

Hadirnya Selma Furniture MB2, juga merupakan ekspansi usaha dari Kawan Lama Retail Grup, yang membawahi ACE Hadware, Informa Furnishing, Toys Kingdom, dan Chatime yang sebelumnya telah hadir di Batam.

Ngestu Puji Rahayu Direktur Operasional Selma Indonesia menjelaskan pembukaan cabang kedua di Batam ini karena pangsa pasar yang masih terbuka luas. Ia juga meyakini pembukaan Selma di Mal Botania tidak akan mengganggu pasar toko Selma Panbil Mal yang sebelumnya telah melakukan grand opening.

"Toko furniture di kawasan ini masih belum banyak, sehingga peluangnya masih besar. Dari arah Botania hingga Nongsa masih akan banyak perumahan yang akan dibangun. Sehingga tidak akan kanibal dengan Selma Panbil Mal yang menargetkan pasar dari Panbil ke arah Piayu," ujarnya.

Hadir dengan luasan 1.600 meter persegi, Selma Furniture MB2 menghadirkan berbagai macam produk mulai dari teras, ruang tengah, kamar, hingga dapur, dan peralatan memasak berkualitas.

"Ada 2.000 varian perlengkapan untuk teras hingga dapur, semua lengkap dan harga di Selma juga jauh lebih murah mulai Rp 19.900," lanjutnya.

Store Manager Selma Furniture MB2, Mega Anindita menambahkan kehadiran Selma juga membantu masyarakat sekitar Botania dalam pemenuhan kebutuhan furniturenya.

Selama masa grand opening, Selma juga menawarkan berbagai promo menarik. Seperti promo diskon sampai dengan 50 persen yang berlaku sampai 26 Januari 2020. Lalu ada tambahan diskon 10 persen.

"Cash back sampai dengan 50 persen. Gift atau hadiah langsung dan banyak lagi. Tentunya syarat dan ketentuan berlaku," tuturnya.

Khusus pada hari Grand Opening kemarin, pihaknya membagikan voucher senilai Rp 100 ribu bagi 50 orang pengunjung pertama. Voucher hanya berlaku pada pembelanjaan hari itu.

Pembelanjaan di Selma Furniture pun didukung oleh perusahaan pembiayaan Danakini dan Home Credit Indonesia. Serta bisa mencicil bunga nol persen menggunakan kartu kredit dari bank yang bekerjasama seperti BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan lainnya.

Editor: Yudha