PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota Polres Bintan Beri Bantuan Bola Takraw ke SMK Muhammadiyah Tanjunguban
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 14-01-2020 | 19:52 WIB
bola-takraw.jpg honda-batam
Ilustrasi - Bola takraw. (flickr.com)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Guna mengupayakan penurunan angka kenakalan remaja, khususnya kalangan pelajar, Satuan Binmas Polres Bintan memberikan bantuan bola takraw ke SMK Muhammadiyah.

Bantuan bola takraw itu diserahkan Bhabinkamtibmas Tanjunguban Timur, Brigadir Risko Priono, bersama anggota Sat Binmas Polres Bintan, yang diterima langsung Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah, Selasa (14/1/2020).

Menurut Risko, hal ini merupakan upaya dalam mencegah kenekalan remaja di kalangan pelajar. Suatu trobosoan pengalihan, agar siswa-siswi memiliki kesibukan lain, yang bersifat lebih positif.

"Tentunya, bola takraw ini bisa dimanfaakan para anak-anak SMK ini untuk berolahraga. Hingga terhindar dari perbuatan-perbuatan negatif," kata Risko.

Di sela-sela pemberian sarana alat untuk berolahraga ini, Risko memberikan imbauan Kamtibmas tentang kenakalan remaja kepada siswa SMK Muhammadiyah Tanjunguban.

"Kami (Polri), sejatinya sangat mendukung penuh terkait kegiatan yang positif baik di bidang olahraga atau di bidang lainnya yang telah di lakukan oleh siswa siswi SMK Muhammadiyah Tanjunguban," kata Risko.

Harapan Risko kepada para pelajar di Bintan, untuk sekiranya lebih dapat meningkatkan kreativitas yang positif yang dimiliki oleh siswa dan siswi. "Dengan begitu, secara otomatis kenakalan remaja di kalangan pejar, bisa terhindar," tutupnya.

Editor: Gokli