PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Temukan Kerangka Manusia dalam Warung Kosong di Kawasan Pantai Melur Galang
Oleh : Hendra Mahyudi
Senin | 13-01-2020 | 14:04 WIB
kerangka.jpg honda-batam
Kerangka manusia di dalam warung kosong. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga temukan kerangka manusia dalam sebuah warung kosong di kawasan Pantai Melur, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang Kota, Batam.

Mayat ini ditemukan pertama kali pada hari Sabtu (11/1/2020) kemarin pukul 15.00 WIB. Saat itu, warga bernama Mustar Yatim (62) hendak melihat warung miliknya yang telah lama tidak dibuka dan hendak disewakan pada orang lain.

Pada hari penemuan karangka tersebut, Mustar dan penyewa warung berjanji akan bertemu melihat warung itu langsung ke lokasi dan pada saat setibanya di sana pintu warung bagian depan masih dalam keadaan terkunci dari dalam.

"Jadi saat itu mereka masuk lewat belakang dan setelah dibuka gembok pintu belakangnya dan masuk ke dalam mereka terkejut melihat ada tengkorak manusia. Kemudian saksi menghubungi polisi," ujar Kapolsek Galang, AKP Herman Kelly, Senin (13/1/2020).

Setelah dihubungi, anggota Polsek Galang langsung mendatangi tepat kejadian dan mengamankan lokasi sembari menunggu Tim Inafis Polresta Barelang datang melakukan olah tempat kejadian.

"Ciri-ciri korban nemakai celana jeans panjang. Celana dalam warna unggu dan ikat pinggang kulit warna hitam," jelasnya.

Dari hasil olah tempat kejadian disebutkan hal-hal seperti warung telah lama tidak ditempati sekitar 3 tahun lebih. Kondisi atap warung dalam keadaan rusak dan berlubang. Di TKP telah ditemukan sebuah kunci motor bersama seutas tali yang terlilit di kkayu dan tak jauh dari korban.

Editor: Chandra