Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Razia, Polisi Kembali Amankan Sajam dari Pengendara Motor
Oleh : Agus/Dodo
Senin | 23-04-2012 | 10:54 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Jajaran Polsek Tanjungpinang Barat kembali mengamankan satu unit senjata tajam (sajam) dari pengendara sepeda motor  digelar razia, Sabtu (21/4/2012) sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Sunaryo, Tanjungpinang.  

"Dalam razia ini kita mengamankan 2 unit motor yang tidak memiliki surat-surat, satu unit pisau ditemukan petugas berada di dalam jok sepeda motor Supra," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat Ipda Yusnel kepada batamtoday Minggu (22/4/2012) kemarin. 

Pemilik sepeda motor yang terdapat sajam di dalamnya, diketahui bernama Suri dan saat dirazia yang bersangkutan diketahui sedang mabuk alkohol. Suri akhirnya ikut diamankan polisi beserta sepeda motornya.

Setelah sadar Suri mengakui kalau pisau itu digunakan oleh dirinya untuk memancing. Namun saat sebelum memancing malam itu, dirinya bersama temannya sempat minum-minum di karaoke ADB Tanjungpinang. 

"Kami mau mancing, tapi saat mau berangkat ada kawan memanggil, ke ADB, hinggga akhirya minum-minum dahulu, sayapun dibuat mabuk," ujar Suri.  

Akibat kejadain itu Suri dibebaskan dengan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbutanya lagi, sementara itu satu pisau dapur diamanka sebagai barang bukti.