Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lima Kendaraan Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Barat Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Selasa | 24-12-2019 | 19:00 WIB
tabrakan-beruntun1.jpg Honda-Batam
Kondisi korban Laka lantas beruntung di Bintan. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Lima kendaraan terlibat lakalantas di Jalan Lintas Barat, tepatnya Pulau Ladi, Selasa (24/12/2019). korban luka-luka, dan langsung dilarikan kerumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut bermula dari Sepeda Motor Jenis Kaisar yang membawa karung rongsok jatuh. Kemudian dibelakangnya ada lori, sontak saja membuat lori tersebut menginjak bedal rem.

Bertepatan saat lori mengerem ada mobil Toyota Agya di belakangnya dan lansung menabrak bagian lori tersebut. Diwaktu bersamaan ada pengendaraa sepeda motor dibelakangnya yang menghantam bagian belakang mobil tersebut.

Karena jarak yang terlalu dekat, sehingg sepeda motor yang sudah menabrak mobil itu, langsung dihantam dari belakang, oleh bus pariwisata. Yang membuat pengendara terkapar dan sepeda motor rusak parah.

"Setelah, laka itu para korbang langsung dilarikan kerumah sakit. Untuk kondisi saya kurang tau mas," kata salah seorang pengendara.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo mengatak pihaknya tengah sibuk membantu mengevakuasi para korban, jadi belum bisa memberikan keterangan resmi.

"Kita lagi di lapangan, membantu evakuasi para korban dan kendaraan yang terlibat laka tersebut," timpalnya.

Editor: Chandra