Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ikuti Cudy Boot Camp 2020, Program Belajar Khusus Matematika Kelas 12
Oleh : Irwan Hirzal
Sabtu | 21-12-2019 | 10:40 WIB
cudy-camp1.jpg Honda-Batam
Cudy Boot Camp 2020. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu start-up asal Singapore yang kini hadir di Indonesia, Cudy.co berencana menghadirkan program "Cudy Boot Camp" yang ditujukan untuk siswa siswi kelas 12.

Hal ini sendiri adalah program pembelajaran selama 1 bulan yang terfokus pada 1 mata pelajaran dan direncanakan akan diaksanakan sebanyak 8 kali pertemuan oleh Tutor atau Guru Les dari TutorSms.

Cudy Boot Camp akan memulai program ini pada bulan Januari, dan akan fokus pada mata pelajaran Matematika. Mengapa matematika? Karena Matematika dianggap masih sebagai mata pelajaran yang dikhawatirkan oleh siswa-siswi bahkan hingga orang tua mereka.

Untuk mengikuti program ini, siswa-siswi yang ingin mendaftar harus mengisi formulir pendaftaran online dan biaya pendaftarannya sendiri cukup murah, yaitu Rp 100,000 per siswa untuk 1 bulan.

"Untuk adik-adik siswa kelas 12 yang berminat mengikuti Cudy Boot Camp ini, harus membayar biaya pendaftaran dulu. Tapi kita ada program cashback hingga 100%. Caranya gampang, tinggal ajak teman-teman ikutan, nanti kalau bias ajak 10 orang, bias dapat cashback 100%, tapi kalau tidak sampai 10 orang, kita akan cashback sesuai dengan jumlah orang yang diajak tersebut. Dan slotnya pun terbatas hanya untuk 50 orang saja," ujar Maverrick, Business Development of Cudy Sabtu (21/12/2019).

Selain program cashback tersebut, akan ada juga hadiah untuk siswa-siswi yang beruntung, karena pada akhir program, akan diadakan try out dan juaranya akan mendapatkan hadiah dari Cudy.co.

"Nanti di akhir program, kita akan adakan ujian bagi siswa-siswi yang mendaftar, dan bagi juaranya akan kami beri hadiah sebagai bentuk apresiasi kami," imbuhnya.

Pendaftarannya sendiri bisa dilakukan di https://share.cudy.co/cudybootcamp. Dan untuk informasi lebih jeas, bisa menghubungi ke nomor 0813 - 8215 – 7974 bisa melalui WhatsApp atau telpon.

Editor: Yudha