Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Pengambilan Rapor, SMAN 2 Singkep Gelar Berbagai Perlombaan Seni
Oleh : Wandy
Selasa | 17-12-2019 | 12:16 WIB
IMG-20191217-WA0042.jpg Honda-Batam
Class Meeting SMAN 2 Singkep. (Wandy)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Menjelang hasil penerimaan rapor hasil ujian semester ganjil pada 21 Desember 2019 mendatang, SMAN 2 Singkep menggelar kegiatan class meeting dengan berbagai kegiatan dan perlombaan antar kelas.

Ketua Panitia kegiatan class meeting SMAN 2 Singkep Ferry, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengisi kekosongan waktu menjelang pembagian rapor para siswa.

"Kegiatan ini merupakan agenda dari program kerja Osis yang dilaksanakan setiap tahun setelah ujian semester. Namun kita tampilkan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Biasanya kita tampilkan olahraga sekarang kita ganti dengan kegiatan seni yang artinya siapa saja bisa tampil," kata Ferry, Selasa (17/12/2019).

Menurut Ferry, kegiatan tersebut juga bertujuan agar para siswa dapat menunjukkan kemampuan mereka di bidang seni seperti bernyanyi, baca puisi, dan menari.

"Kita ingin melihat potensi-potensi siswa SMA N 2 Singkep khususnya di bidang kesenian. Sehingga kita mengetahui bakat apa yang dimiliki para siswa-siswi serta mengasah mental mereka," ujar Ferry.

Ferry menuturkan, dengan mental yang mereka miliki nantinya pada saat tampil diluar sekolah mereka tidak canggung dan malu-malu lagi, maka mental mereka perlu diasah dari sekarang.

"Kegiatan kita ini ada tari kreasi, tari tradisi, fashion show, nyanyi solo dan baca puisi. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, karena sambil menunggu siswa-siswi pengambilan rapor," pungkas Ferry.

Editor: Chandra