Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pembangunan Townhouse 128 Terus Di Gesa

Pesona Boulevard Batam Centre Tawarkan Desain Minimalis Elegan
Oleh : sumantri
Selasa | 01-02-2011 | 12:03 WIB
Pesona_Boulevard_Dalam_Pengerjaan_Beberapa_Waktu_yang_lalu,_Kini_Proyek_prestisius_ini_telah_Rampung_dan_Siap_Huni.jpg Honda-Batam

Pesona Boulevard Dalam Pengerjaan Beberapa Waktu yang lalu, Kini Proyek prestisius ini telah Rampung dan Siap Huni

Batam, Batamtoday – Pesona Boulevard,  Perumahan menengah dikawasan Batam Centre besutan PT. Total Graha Insani rampung akhir Januari lalu. Proyek Prestisius berkonsep minimalis elegan ini, hadir dengan beberapa  tipe 38,48,58 dan Townhouse 108. Hunian yang mengunggulkan lingkungan yang nyaman dan asri ini, dilengkapi dengan berbagai infrastruktur meliputi jaringan listrik kabel bawah tanah, saluran tertutup, cansteen, serta fasilitas berupa taman boulevard yang dikerjakan khusus oleh salah satu kontraktor taman yang telah memiliki nama dan jam terbang yang tinggi di Batam.

 

“Untuk proyek prestisius dengan segment menengah atas ini, PT. Total Graha Insani menambah kesan sejuk dengan melengkapi lingkungan perumahan lewat penananman pohon rindang yang bisa meneduhkan suasana. Pohon-pohon seperti Spatudea dan Ketapang Kencana membuat proyek ini berbeda dengan proyek berkonsep serupa hasil pengembang lain. Terutama dari penataan dan desain lingkungan.” Ungkap Rani, Koordinator Marketing Total Graha Insani (TGI), kepada batamtoday.com, selasa 01 Februari 2011.

 

PT TGI sebagai pengembang hingga saat ini tengah menggesa proyek yang memang telah dinanti-nantikan oleh konsumen yaitu Townhouse 128 dan pembangunan untuk jalan masuk utama ke Komplek tersebut. Rani mengaku masih banyak calon pembeli baru yang berminat dengan sisa rumah yang ada di proyek yang terletak di kawasan bisnis Batam Centre ini.

“untuk Pesona Boulevard ini kami masih menyediakan beberapa unit tipe 48, townhouse 108 dan townhouse 128 dan khusus tipe 48 tersedia 3 unit ready stock dengan fasilitas KPR dari 3 bank yakni BTN, BTN Syariah dan Bank Muamalat.” Papar Rani. Untuk fasilitas umumnya, pengembang telah mempersiapkan fasilitas umum yang terdiri dari gerbang, pos security, area terbuka untuk aktivitas bermain, olah raga dan area interaksi penghuni. (Sumantri)