Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Adam Lambert Terinspirasi 3 Legenda Besar
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Sabtu | 14-04-2012 | 11:48 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Adam Lambert mengungkapkan bahwa ia terinspirasi dengan banyak musisi legendaris dalam menciptakan album. Seperti yang diperkirakan banyak pihak, Adam Lambert menyebut 3 nama besar sebagai inspirator utamanya.

"Album ini begitu banyak terpengaruh dengan idola-idola utamaku, yakni George Michael, Michael Jackson dan Queen. Meski aku tau Queen bukanlah band tahun 90-an. Dan aku juga memasukkan house music," ungkap Lambert membedah album barunya. 

Album berjudul Trespassing ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 15 Mei mendatang dan menyusul di Inggris pada 2 Juli. Adam memastikan ada nuansa house music yang gelap di album tersebut. "Di album baruku ada banyak atmosfer house music yang gelap," tambahnya. 

Disinggung tentang single barunya, Never Close Our Eyes, Adam mengungkapkan bahwa lagu tersebut sangat bagus dan lebih terasa nuansa dance-nya dibanding lagu milik Bruno Mars. "Never Close Our Eyes adalah lagu dance yang keren. Ini agak lebih kencang dibanding lagu mili Bruno Mars. Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi banyak orang," pungkasnya.