Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Telkomsel Apresiasi Pelanggan Setia dalam Program Diamond High Tea
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 08-11-2019 | 10:16 WIB
telkomsel-high-tea1.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Program Diamond High Tea Telkomsel di Padang. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Padang - Telkomsel sebagai perusahaan digital telekomunikasi selalu berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari sisi produk maupun kualitas jaringan.

Telkomsel juga senantiasa mengapresiasi kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk Telkomsel. Apresiasi ini diwujudkan dalam Program Telkomsel Diamond High Tea yang dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus. (ACC.), MIB, Kamis (7/11/2019).

Program Telkomsel Diamond High Tea merupakan kegiatan 'ngeteh' santai Management Telkomsel bersama pelanggan setia kategori diamond Telkomsel. Kegiatan ini juga menjadi momen bagi Telkomsel untuk mendengarkan langsung suara dari pelanggan sehingga setiap layanan yang dihadirkan dapat mengakomodir segala kebutuhan pelanggan tersebut.

"Program Telkomsel Diamond High Tea kami selenggarakan sebagai wujud terima kasih atas kesetiaan para pelanggan kategori diamond dalam menggunakan produk Telkomsel selama ini. Pada momen ini, kami memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyampaikan langsung segala kebutuhannya yang akan kami akomodir dengan sebaik-baiknya," ujar Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung.

Seperti diketahui, era digital saat ini berpengaruh terhadap seluruh lini bisnis termasuk telekomunikasi. Keberagaman karakteristik dan permintaan pelanggan yang menjadi dampak dari era ini mendorong Telkomsel untuk ikut menyesuaikan diri dengan mengajak para pelanggan untuk sharing informasi. Nantinya, feedback yang diterima akan menjadi acuan bagi Telkomsel dalam menghadirkan produk yang tentunya dengan kualitas terbaik.

"Kami berkomitmen untuk #TerusBergerakMaju mengakomodir seluruh kebutuhan pelanggan dan menghadirkan layanan yang lebih dari ekspektasi para pelanggan. Kami juga dengan senang hati mengajak pemerintah setempat untuk bersama-sama #AkselerasikanNegeRI dalam segala aspek kehidupan masyarakat," tutup Erwin.

Editor: Yudha