Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Premanisme dan Prostitusi di Jodoh Boulevard Segera Dibersihkan
Oleh : Hendra Zaimi/Dodo
Jum'at | 13-04-2012 | 14:12 WIB

BATAM, batamtoday - Gerah dengan maraknya aksi premanisme dan prostitusi yang terus berjalan di lokasi Taman Jodoh Boulevard, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Batuampar segera melakukan pembersihan ke lapangan dalam waktu dekat ini.

Langkah tersebut diambil setelah mendapat laporan dari masyarakat yang sudah gerah dengan aksi premanisme dan prostitusi yang kerap terjadi. 

"Kita segera melakukan penertiban aksi premanisme dan prostitusi di lokasi Taman Jodoh Bolevard guna merespon laporan dari masyarakat," kata Kapolsek Batu Ampar, Kompol Zaenal Arifin, kepada batamtoday, Jumat (12/4/2012). 

Zaenal menambahkan, dalam melakukan penertiban nanti pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Batam dan Kecamatan Batu Ampar sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik. 

"Selama ini kita sering melakukan penertiban, tapi mereka masih membandel. Untuk itu kita akan mengambil langkah lebih tegas lagi dalam penanganannya," terang Zaenal. 

Selain aksi premanisme dan prostitusi, masalah anak punk di daerah Jodoh yang selama ini meresahkan masyarakat juga akan ditertibkan dalam penertiban terpadu antar instansi ini.