PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Audensi, Sekda Natuna Sambut Hangat Perwakilan RSC
Oleh : Kalit
Selasa | 05-11-2019 | 17:16 WIB
rcs-1.jpg honda-batam
Persatuan Menembak dan Berburu, Ranai Shooting Club (RSC) saat audensi bersama Sekda Natuna, Wan Siswandy. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Persatuan Menembak dan Berburu, Ranai Shooting Club (RSC) melakukan audensi dengan Sekretaris Daerah (Sekda), Wan Siswandi di ruang kerjanya, Kantor Bupati Natuna, Selasa (5/11/2019).

Dalam kesempatan tatap muka yang berlangsung hangat itu, RSC yang diketuai Syarfi Hendra menyampaikan, sejumlah program kerja dan memperkenalkan kepengurusan club menembak dan berburu yang sudah berbadan hukum tersebut, kepada Sekda Natuna.

Dikatakan Syarfi Hendra, jika tidak ada halang melintang RSC bersama dua club menembak lainya, Sedanau Shooting Club (SSC) dan GM FKPPI Shooting Club akan mengadakan Muscab I Pengkab Perbakin Natuna. Ketiga club menembak ini telah melakukan musyawarah internal, dan sepakat mengusung Andes Putra sebagai Ketua Perbakin Natuna.

"Insaallah dalam waktu dekat, kita akan melakukan pembentukan kepengurusan Perbakin, melalui Muscab I, dengan calon Ketua Andes Putra. Kami berharap Pak Sekda bisa memberi dukungan untuk kelancaran kegiatan Muscab nanti," terang Syarfi Hendra.

Lanjut Hendra, kehadiran club menembak dan berburu di Natuna, selain untuk menyalurkan hobby juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit daerah berbakat untuk dijadikan atlet tembak ke depanya. "Saat ini kita mulai dari hobby dulu, namun tidak tertutup kemungkinan dari hobby ini akan lahir atlet tembak dari daerah kita," pungkasnya.

Sementara itu, Sekda Natuna, Wan Siswandi menyambut baik kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh pengurus RSC. Ia berharap kehadiran club menembak dan berburu di Natuna bisa memberi dampak positif bagi daerah.

"Pada intinya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan RSC hari ini. Semoga kehadiran club menembak ini, bisa memberi dampak positif bagi daerah. Mari kita sama-sama berbuat untuk daerah dalam kegiatan positif," ujar Siswandi.

Di samping itu, Siswandi juga menyambut baik atas akan terbentuknya Perbakin Natuna. Dengan kehadiran Perbakin, tentu ada wadah bagi penghobi menembak dan berburu untuk menyalurkan bakat.

Terlabih, kata Sekda dari hobby itu, bisa lahir atlet tembak berpretasi dari Natuna. "Saya rasa kehadiran club menembak di Natuna sangat positif, apalagi di bawah naungan Perbakin tentu kegiatanya lebih terarah. Mudah-mudahan, setelah terbentuk Perbakin, akan lahir atlet menembak dari Natuna," harapnya. (*)