Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ambil Formulir Pendaftaran di DPW NasDem, Emak-emak Jagokan Marlin Agustina Rudi
Oleh : Nando Sirait
Jum\'at | 01-11-2019 | 18:16 WIB
emak-emak-rudi.jpg Honda-Batam
Emak-emak relawan Marlin Agustina Rudi saat mengambil formulir pendaftaran di DPW NasDem Kepri. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan emak-emak yang merupakan relawan istri Wali Kota Batam, Marlin Agustina Rudi pada Jumat (01/11/2019) siang mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem, Batam Center.

Kedatangan puluhan emak-emak ini, ingin mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam serta Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Ketua Tim Relawan Marlina Agustina Rudi, Syarifah mengatakan, pihaknya memang menjagokan Marlina untuk maju pada Pilkada nanti. Sebagai keterwakilan perempuan di Kepulauan Riau.

"Walau begitu ini kami lakukan, tanpa sepengetahuan beliau. Karena setelah dari NasDem kami akan langsung temui bu Marlin," ungkapnya.

Pihaknya mengakui peran Marlin, dianggap sangat vital terhadap kinerja Muhammad Rudi sebagai Wali Kota Batam. Di mana pertumbuhan Kota Batam saat ini, diakui sangat berkembang pesat.

Selaku sesama perempuan, Syarifah menganggap Marlin selaku srikandi yang dapat mewakili perempuan Kepri. "Kami memiliki pandangan bahwa ibu Marlina sebagai represtasi dari perempuan Kepri," lanjutnya.

Selain ke NasDem, pihaknya juga berencana akan mengambil formulir ke partai politik lain. Namun hal ini akan dibicarakan kembali bersama sejumlah relawan.

Editor: Gokli