Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pemprov Kepri Segera Konsolidasikan Pengelolaan Labuh Jangkar ke Pemerintah Pusat
Oleh : Redaksi
Senin | 28-10-2019 | 16:28 WIB
isdianto-labuh-jangkar.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Plt Gubernur Kepri, H Isdianto. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri mengatakan bakal melakukan pertemuan dengan Kementerian Perhubungan untuk membicarakan lebih lanjut terkait pengelolaan labuh jangkar di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan, Plt Gubernur Provinsi Kepri, H Isdianto di Tanjungpinang, Jumat (25/10/2019). "Insyaallah, minggu depan rencananya kita akan melakukan konsolidasi ke pusat untuk membicarakan tentang labuh jangkar tersebut," ungkap Plt Gubernur, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Menurut Plt Gubernur, nantinya melalui konsolidasi dan pertemuan ini pihaknya akan meminta agar pemerintah Provinsi Kepri ikut mengelola labuh jangkar tersebut. "Ya kita bicarakan dan dicarikan win-win solusionnya , sehingga kita juga dapat mendapat keuntungan dari labuh jangkar tersebut," ungkap Plt Gubernur.

Plt Gubernur mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya agar potensi labuh jangkar yang biasa dikelola pemerintah pusat dapat dikelola Pemprov Kepri. "Dengan retribusi labuh Jangjat tersebut, kita harap dapat menambah Pendapatan Asli Daerah PAD Kepri," tegas Plt Gubernur.

Editor: Gokli