Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komunitas Motor Honda Batam Ikut Ramaikan Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 11-10-2019 | 11:16 WIB
honda-batam.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sejumlah anggota Komunitas Honda Batam yang ikut ke acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau ikut serta meramaikan dan menyukseskan event terbesar bagi Seluruh Komunitas Sepeda Motor Honda untuk wilayah Regional Sumatera di acara Honda Bikers Day Regional Sumatera 2019 yang diselenggarakan di Komplek Bandar Seni Raja Ali Haji Purna MTQ Pekanbaru, Sabtu (5/10/2019) lalu.

Tidak tanggung-tanggung, Pekanbaru selaku tuan rumah telah banyak sekali menyiapkan berbagai macam kejutan dan rangkaian acara yang sangat menarik di antaranya Lapak Bikers untuk Gathering Community, Spesial Display Unit Booth, Food and Beverages, Spesial Photobooth Totem, Pameran Penjualan serta Spare Part dan Apparel, Service Murah, Riding Test berhadiah dan yang pastinya akan di nanti-nanti adalah penampilan dari tamu spesial yaitu Once.

Setiap pengunjung yang hadir serta seluruh peserta acara berhak mendapatkan kupon yang nantinya dapat ditukarkan dengan souvenir menarik serta nomor undian yang akan di undi di akhir acara dengan hadiah utama adalah satu unit Honda Genio.

Acara yang diramaikan oleh seluruh Bikers se-Sumatera ini merupakan suatu agenda tahunan yang mana tuan rumah dilakukan secara berganti-gantian tiap tahunnya.

"Untuk Batam sendiri kita sudah mengirimkan sepuluh orang Bikers yang terdiri dari komunitas BTB (Bikers Tiger Batam), HCB (Honda CRF Batam), HSBC (Honda Sonic Batam Community), Be@com (BeAT Community Batam), SAB (Supra Allvariant Batam) serta dari ScooBI (Scoopy Batam Island),” ujar Frilian selaku Pembina Komunitas Honda Kepri.

Honda Bikers Day Regional Sumatera ditahun sebelumnya diselenggarakan di Palembang dan tahun ini Pekanbaru lah yang beruntung menjadi tuan rumah. Event ini juga akan berlanjut ke skala Nasional yakni Honda Bikers Day Nasional 2019 yang akan di selenggarakan dibulan November ini yang berlokasikan di Ambarawa, Jawa Tengah yang akan dihadiri oleh lebih dari 30.000 Bikers se-Indonesia yang pasti nantinya akan lebih luar biasa.

"Harapan kami dengan adanya acara yang sangat bergengsi ini dapat menjalin silaturhami antara seluruh Bikers se-Sumatera dan dapat menambah keluarga baru serta kekompakan semakin terjalin," pungkasnya.

Editor: Gokli