Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bonus Pulsa Rp 50 ribu, Gratis Konten 6 Bulan

Mobile 8 Telecom, Invasi Pasar Seluler Batam
Oleh : sumantri
Sabtu | 29-01-2011 | 15:47 WIB
Lokal_Plus.jpg Honda-Batam

Salah seorang Karyawan mobile 8 menunjukkan SP Smartfren Lokal Plus

 

Batam, Batamtoday – Sinergi Smart Mobile dan Mobile 8 Telecom (Fren), untuk melayani kebutuhan komunikasi nirkabel atau seluler di Indonesia akan direalisasikan pada 2011. Realisasi tersebut diwujudkan dengan diluncurkannya SP (Starter Pack ) Smartfren Lokal Plus, secara nasional pada 20 januari 2011. SP Smartfren Lokal Plus adalah produk terbaru Smartfren yang memiliki keunggulan layanan 2 nomor dalam 1 kartu  yaitu  FWA dan Seluler yang aktif secara bersamaan.

 

 

”Ini adalah produk baru dengan teknologi teranyar yang dibenamkan pada starter pack yang menawarkan keunggulan tarif murah telpon FWA namun dengan jangkauan Seluler, sehingga pelanggan dapat menikmati nelpon dan ditelpon dengan super murah,” ujar  Muhammad Reza, Customer Service Supervisor Batam Area, PT Mobile-8 Telecom Tbk.

Kepada batamtoday, Reza menjelaskan tak hanya nelpon dan ditelpon murah, SP Smartfren Lokal Plus juga memberikan bonus pulsa hinggaa Rp 50 ribu dan gratis konten selama 6 bulan. Dengan harga starter pack Rp 2 ribu, produk yang memiliki masa aktif 30 hari kemudian ini, juga memberikan kemudahan berupa tarif nelpon Rp.0 ke sesama (Lokal Plus, Fren, Hepi, Smart)  baik lokal maupun non lokal.

Pelanggan yang mengaktifkan SP Smartfren Lokal Plus dan melakukan isi ulang sebesar Rp 20 ribu akan mendapatkan bonus pulsa Rp 5  ribu maksimal 10 kali (tidak berlaku kelipatannya). Keunggulan lain dari SP Smartfren Lokal Plus menurut Reza adalah Nomor pelanggan dalam waktu bersamaan, 2 layanan aktif dan berada dalam 1 account.

“Bila pelanggan menerima telepon dalam waktu yang bersamaan maka panggilan pertama masuk, sementara panggilan berikutnya akan berada dalam call waiting. Bila pelanggan melakukan pengisian ulang, maka pulsa tersebut berlaku untuk dua nomor (seluler & FWA nya),” pungkas Reza.