Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Arnold Kritik Film 'Terminator Salvation'
Oleh : Redaksi/Inilah.com
Senin | 09-04-2012 | 12:32 WIB

LOS ANGELES, batamtoday - Arnold Schwarzenegger mengkritik film 'Terminator Salvation' yang dibintangi Christian Bale dan Sam Worthington. Menurut Arnold, film tersebut sangat buruk. 

Seperti diketahui, Arnold yang merupakan Mantan Gubernur California adalah legenda dari film 'Terminator'. Boleh dibilang, film 'Terminator' sangat lekat dengan sosok Arnold. 

"Film ini berusaha sangat keras. Bukan kemudian mereka tidak mencoba, akting dan segalanya. Ini seperti ketinggalan perahu," kata Arnold, seperti dikutip Dailymail

Selain mengkritik buruknya film yang dirilis pada 2009 lalu itu, Arnold juga bicara mengenai peluangnya untuk kembali berperan sebagai cyborg pembunuh di 'Terminator'. 

"Saya terbuka untuk semua hal, apakah itu film 'True Lies' atau 'Terminator'. Tapi 'Terminator' yang terakhir sangat mengerikan," katanya. 

Setelah tak lagi menjabat Gubernur California, Arnold kembali aktif lagi di film layar lebar, selain memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Maria Shriver. 

Ia telah menyelesaikan film 'The Expendables 2' bersama Sylvester Stallone. Ia juga membintangi film 'The Last Stand' dan tengah menggarap film 'Unknown Soldier and The Tomb'.