PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Muhammad Amin Pimpin Rapat Persiapan HUT Natuna ke-20
Oleh : Kalit
Rabu | 18-09-2019 | 13:04 WIB
rapat-HUT-1.jpg honda-batam
Rapat persiapan HUT Natuna ke-20. (Foto: Kalit)

BATAMTODAY.COM, Natuna - Asisten I Bidang Pemerintahan Muhammad Amin membuka rapat persiapan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Natuna ke-20 di ruang rapat Kantor Bupati Natuna, Selasa 17 September 2019.

Rapat ini merupakan rapat pertama dalam membahas sejumlah agenda untuk mematangkan kegiatan dalam rangkaian HUT Natuna. "Rapat pertama ini akan kita bahas mengenai persiapan apa saja yang diperlukan pada HUT Kabupaten Natuna ke-20 nanti. Pertama, lokasinya akan dibuat di mana dan perlombaan serta pameran apa saja yang akan digelar," kata Muhammad Amin.

Selanjutnya, dalam rapat pertama ini dibahas lokasi tempat dilaksanakan HUT yang diusulkan antara lain, Lapangan Sri Serindit, Pasar Modern, Lapangan Jarmin, Lapangan Perusda, Lapangan Tugu Gasing dan Lapangan Dishub.

"Semua usulan ini akan ditampung, kita cari lokasi yang terbaik bagi acara HUT Natuna ke-20. Peran aktif dari semua dinas terkait sangat diperlukan agar berjalan dengan baik, nanti akan ada rapat selanjutnya," kata Muhammad Amin.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Natuna, Hardinansyah mengatakan, pihaknya akan mengisi kegiatan Pekan Expo yang merupakan bagian dari HUT Kabupaten Natuna dengan menampilkan beberapa pameran dan perlombaan.

"Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 06-12 Oktober 2019. Pihak Disparbud akan menampilkan pameran dan perlombaan," imbuhnya. (*)