Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Jackson 5 Reuni dan akan Menggelar Tur Konser
Oleh : Redaksi/RollingStone
Jum'at | 06-04-2012 | 12:22 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Salah satu grup pop kakak beradik yang fenomenal di dekade 70an, The Jackson 5, dikabarkan akan melakukan reuni dan menggelar tur konser di berbagai kota di Amerika. 

Grup yang sepeninggal Michael Jackson masih menyisakan Jackie, Jermaine, Marlon dan Tito Jackson sebagai personel tersebut, mengaku sudah tidak sabar akan kembali bernyanyi bersama-sama. 

“Saya sangat senang dan semangat untuk tampil lagi di atas panggung bersama saudara-saudara saya lainnya. Saya tak sabar untuk menyanyikan semua lagu yang sangat berarti di dalam hidup kami,” ujar Jermaine dalam sebuah pernyataan yang dikutip Billboard

Jermaine juga mengungkapkan bahwa The Jackson 5 adalah grup yang sangat penting bagi keluarganya, sehingga ia ingin menjalaninya lagi. 

“Kami siap dan berkomitmen untuk menjaga warisan keluarga ini tetap hidup dan tampil sekali lagi dengan keunggulan, kreatifitas, dan yang terpenting adalah integritas,” imbuhnya. 

The Jackson 5 akan memulai tur konser di kota pertama Kentucky pada 18 Juni mendatang, dan mengakhiri tur di Washington pada 29 Juli.