PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

100 Prajurit TNI AL di Bintan Ikuti Kegiatan Donor Darah
Oleh : Putra
Rabu | 11-09-2019 | 15:40 WIB
donor_darah_al_bintan.jpg honda-batam
Kegiatan donor darah HUT ke-74 Lantamal IV Tanjungpinang

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Lantamal IV Tanjungpinang menggelar kegiatan donor darah.

Aksi ini dilaksanakan di gedung serba guna Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) Midiato Suratani Tanjungpinang , Kepulauan Riau.

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah disela-sela kunjungan mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Angkatan Laut.

"ini adalah bentuk kegiatan sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," kata Arsyad, Rabu (11/9/2019).

Dengan adanya kegiatan ini, ia mengharapkan agar dari peringatan HUT ke-74 ini esensinya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan, dan introspeksi sampai sejauh mana kekuatan Angkatan Laut.

"Harapan kedepan TNI Angkatan Laut dapat ditingkatkan atau dikembangkan, menjadi kekuatan yang handal, sehingga disegani oleh dunia, yang dapat menjaga NKRI dari berbagai ancaman, gangguan, hambatan khususnya di wilayah perbatasan kedaulatan NKRI," tegasnya.

Kegiatan tersebut diikuti 100 personel prajurit dari satuan TNI Angkatan Laut yang berada di Pulau Bintan, meliputi Lantamal IV, Rumkital Midiato Suratani, Fasharkan Mentigi, Wing Udara 1, Satkat Koarmada I, Satran Koarmada I, Lanudal Tanjungpinang, Yonmarhanlan IV Tanjungpinang, serta Ibu-ibu Jalasenastri.

Editor: Surya