Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Khilaf, Steven Adler Minta Maaf pada Axl Rose
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Selasa | 03-04-2012 | 16:00 WIB

CALIFORNIA, batamtoday - Hanya beberapa hari setelah menyebut Guns N Roses formasi baru tak ubahnya hanya 'Axl Rose dan gerombolannya', Steven Adler langsung menarik ucapannya dan meminta maaf pada Axl dan kawan-kawannya.

Selain mengatakan Guns N Roses hanyalah 'Axl Rose dan gerombolannya', Adler juga mengucapkan bahwa Axl tidak berhak untuk menggunakan nama Guns N Roses. Tidak menunggu lama, Adler langsung menarik ucapannya dan mengaku telah terbawa emosi. 

"Terkadang emosi memuncak ketika membicarakan tentang mantan bandku. Sangat menyedihkan ketika melihat mantanmu berada di ranjang bersama orang lain. Kami adalah salah satu band dengan penjualan album debut tertinggi sepanjang masa dan bukan rahasia bila aku ingin menyudahi apa yang kami mulai 25 tahun lalu dengan tampil di Rock And Roll Hall Of Fame," ujarnya panjang lebar.

Guns N Roses formasi awal, Axl Rose, Slash, Izzy Stradlin, Steven Adler dan Duff McKagan memang mendapat kehormatan dengan diundang di acara Rock And Roll Hall Of Fame pada 14 April mendatang. Adler adalah salah satu personel yang sangat menginginkan Guns N Roses bisa bereuni dan tampil di acara tersebut. Namun sayangnya justru Axl Rose mengandaskan impian tersebut. 

"Orang-orang yang dikumpulkan Axl adalah musisi hebat dan bukan sekedar gerombolan, mereka adalah musisi yang luar biasa. Hanya saja mereka bukanlah personel asli. Aku ingin minta maaf pada Axl, Bumblefoot, DJ, Tommy, Dizzy, Richard, Frank, dan Chris untuk pernyataanku sebelumnya," tutur penggebuk drum ini.