PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PT CDN Resmi Pasarkan Honda Genio dan ADV 150 Cc di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 26-08-2019 | 08:52 WIB
honda-baru1.jpg honda-batam
Honda ADV 150. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, melaunching dua produk terbaru, yakni Honda ADV 150 dan Genio di Kepri di halaman parkir Panbil Mall pada, Minggu (25/08/2019) kemarin.

Manager Sales Kepri PT CDN wilayah Kepri Syaiful, dalam konferensi pers menyampaikan ada banyak kemudahan yang didapat konsumen dalam launching dua skutik terbaru di Kepri.

Mulai dari melakukan pembelian dalam masa launching Honda Genio akan mendapatkan Free Winker Sticker, Visor, Garnish Panel Meter, dan potomgan DP Rp 400 ribu. Sedangkan untuk Honda ADV150 akan mendapatkan Aksesoris Hand Guard dan Leg Deflector.

"Untuk potongan DP konsumen hanya menunjukkan STNK lama baik itu motor Honda maupun merek lain. Untuk OTR Honda Genio CBS Rp 16.649.000, untuk Honda Genio ISS Rp 17.033.000. Sedangkan untuk ADV 150 CBS Rp 32.524.000 dan ADV 150 ABS Rp 35.278.000," ujar Syaiful.

Dengan hadirnya motor terbaru dari Honda ini, Ia berharap dapat menjawab kebutuhan konsumen terhadap kedua motor yang memiliki konsep kekinian dan retro. Dimana dua produk terbaru Honda ini akan menjadi andalan mengingat ketertarikan pasar terhadap skutik saat ini sangat tinggi.

Honda ADV150 dibekali mesin 150 cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai teman berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

"Honda Genio Hadir dengan konsep yang kekinian hingga retro. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat," ujarnya.

Kemeriahan Launching ini juga semakin menarik karena Capella Honda menghadirkan artis ibu kota Bian D’Bagindas, serta beragam kegiatan yang menarik banyak masyarakat.

"Motor tidak lagi sebatas untuk kegiatan operasional saja, tapi sudah menjadi kebutuhan dan bagian dari gaya hidup, utamanya untuk generasi milenial dan kalangan yang memiliki jiwa muda. Saya berharp hadirmya dua motor baru di Kepri dapat diterima demgan baik oleh masyarakat," pungkasnya.

Editor: Chandra