Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Novotel Gelar Rangkaian Buffet Dinner

Sambut Imlek, Novotel Hadirkan Cong Ceng Steam Fish
Oleh : sumantri
Kamis | 27-01-2011 | 15:25 WIB
Love_Cake,_Bingkisan_Boneka_serta_Cokelat_paralin_Kreasi_Novotel_Hotel.jpg Honda-Batam

Seorang Karyawan Novotel yang menunjukkan Produk bingkisan baru kreasi Novotel Hotel Batam. (Foto: Sumantri).

 

Batam, Batamtoday – Jelang Chinese New Year 2562, salah satu Hotel bintang 4 di Batam, Novotel Hotel, menghadirkan rangkaian produk di department Food & Beverage (F&B). Persiapan yang dilakukan oleh Hotel yang kerap digunakan oleh berbagai instansi untuk keperluan M.I.C.E ini telah dimulai dari hiasan berupa pernak-pernik Imlek, seperti lampion, bunga sakura dan berbagai manisan, buah jeruk, serta symbol perlambang shio tahun ini yaitu Kelinci ditengah lobby hotel.

 

 

 

Salah satu department yang telah mempersiapkan berbagai promo terbaru jelang imlek kali ini di Novotel adalah, Department Food and Beverage, dimana The Square Restaurant Novotel hotel, yang ada di sebelah kiri lobby, telah merelease beberapa penawaran yang bisa dinikmati oleh masyarakat dan juga para pebisnis di Batam. Menurut Didit Iskandar selaku Director of Sales Novotel Hotel Batam, promo ini diluncurkan berbarengan dengan dua event sekalgus yaitu, Imlek atau Chinese New Year 2562 dan hari kasih saying atau Valentine Day yang diperingati setiap 14 februari.

“Bulan Februari biasanya kan identik dengan bulan kasih sayang, nah Novotel juga telah mempersiapkan suatu program promo yang bisa dijadikan moment untuk merealisasikan rasa sayang kepada saudara, teman, kerabat dan rekan bisnis, dengan menikmati Valentine Dinner Buffet yang menghadirkan menu-menu antara lain Grilled Snapper in the fire Pineapple fruit with BBQ Souce atau Grilled Beef steak with special souce.

Namun sebelum valentine Buffet, Novotel terutama The Square Restaurant juga akan menghadirkan Chinene New Year Buffet pada tanggal 3 Februari 2011, dengan berbagai pilihan menu andalan, seperti Nestum Prawn, Fried Chicken Wing With Mango, Cong Ceng Steam Fish dan dengan diawali menu pembuka Jelly Fish Salad sert Fa Coi Isen. Di jamin menu-menu tersebut akan memuaskan anda,” ujar Didit kepada batamtoday.com, Kamis 27 Januari 2011.

Menurut Didit, dengan hadirnya variasi menu yang di re-fresh (diperbaharui-red) secara berkala, Novotel berhasil mempertahankan tingkat hunian hotel (occupancy), dikisaran 80-90 persen. Kunjungan wisatan baik manca negra maupun lokal tetap stabil dan cenderung mengalami peningkatan pada Desember 2010 lalu, jika dibandingkan dengan grafik kunjungan wisatawan pada bulan  November 2010.

Selain Rangkaian Buffet Dinner, Novotel Hotel juga menghadirkan bingkisan semacam parcel yang di kreasikan oleh Novotel, dalam kemasan elegan dan unik. Bingkisan yang dibanderol seharga Rp 125 ribu ini, terdiri dari cokelat paralin, cookies dan boneka. Hasil dari penjualan bingkisan ini akan dimasukkan dalam program Three For A Child, yaitu salah satu program ACCOR dalam membantu masa depan anak bangsa. 

“Untuk anda yang penasaran dengan berbagai menu baru di The Square Restaurant Novotel Hotel pada periode februari, silahkan aja datang langsung atau dial di 0778 423555” Pungkas Didit. (Sumantri)