PKP

Resmi, Uki Mengundurkan Diri dari Noah dan Putuskan Berhijrah
Oleh : Redaksi
Jumat | 09-08-2019 | 08:52 WIB
uki-noah.jpg honda-batam
Gitaris Noah, Uki. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Jawaban atas teka-teki hengkangnya gitaris Noah, Uki, mulai terjawab. Uki mengumumkan bahwa dirinya secara resmi melepaskan diri dari Noah.

Hal itu disampaikan melalui unggahan sebuah foto di Instagram. Kamis (8/8/2019), Uki Noah mengunggah sebuah foto berisikan surat terbuka.

Dalam unggahan tersebut, Uki Noah menuangkan semua kenangan saat pertama kali ia dan Ariel Noah membentuk band Peterpan. Hingga akhirnya pada hari ini, bersamaan dengan peluncuran album terbaru Noah bertajuk Keterkaitan Keterikatan, Uki keluar dari Noah.

"Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih kepada semua yang ada di Noah, Lukman, David, semua team produksi Noah, Bu Acin yang sudah sangat baik dan pengertian," tulis Uki Noah dalam unggahan tersebut.

Tak lupa, Uki Noah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perjalanan karier Uki bersama Noah.

"Terima kasih semua yang di Musica Studios dan Artist Managementnya, sahabat Noah, dan semua orang yang sudah ikut dalam perjalanan ini. Saya doakan yang terbaik untuk kalian semua," lanjutnya.

Bagi Uki, sudah cukup 20 tahun ia menjadi gitaris Noah dan berkiprah di dunia musik Tanah Air. Berbagai hal dan pengalaman tak terlupakan telah ia dapatkan bersama Noah.

Lalu, apa sebenarnya alasan Uki mundur dari band kawakan yang telah membesarkan namanya itu?

Uki merasa sudah saatnya dirinya mundur dari dunia hiburan karena sudah cukup banyak pengetahuan, ilmu dan pengalaman yang ia dapatkan sejak bergabung bersama Peterpan dan NOAH.

"Banyak sekali pengorbanan yang dilalui untuk bisa seperti sekarang ini. Tetapi dengan segala pengorbanan pasti ada yang dikorbankan. Maka tiga tahun terakhir saya mulai memikirkan ini baik-baik, semua ini bukan dadakan tetapi sudah saya pikirkan pelan-pelan," tulis Uki.

Ia juga mengatakan bahwa bersama Noah, ia telah menjadi musisi sukses yang selalu ia cita-citakan sedari kecil. Salah satu tujuan hidupnya telah tercapai, dan kini tujuan hidupnya sudah berubah.

"Semua itu sudah terwujud dan sudah cukup satu goal dalam hidup saya sudah tercapai. Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah," katanya.

Uki pun mengakui bahwa semua yang telah ia capai dan alami bersama Noah akan selalu menjadi hal yang ia syukuri karena telah membawa kepada dirinya yang sekarang.

Sumber: Viva.co.id
Editor: Chandra