Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anthrax Siap Guncang Jakarta
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Jum'at | 30-03-2012 | 10:16 WIB

JAKARTA, batamtoday - Kabar gembira bagi pencinta musik thrash metal bahwa konser Anthrax yang sempat diundur beberapa waktu lalu tepatnya di bulan Desember 2011 akhirnya akan diselenggarakan di Jakarta, pada hari Sabtu 31 Maret 2012. Kabar ini seperti dungkapkan oleh Blade Indonesia selaku promotor.

"Kami selaku dari Blade Indonesia promotor yang akan menyelenggarakan konser band thrash metal legendaris Anthrax dengan special guest band super heavy metal Hellyeah, dimana jadwal konser yang dijadwalkan sebelumnya tanggal 10 Desember 2011, it's confimed akan dilaksanakan pada tanggal 31 Maret di Pantai Carnival Ancol, Jakarta," tulisnya dalam press release yang dibagikan.

Konser Anthrax di Indonesia boleh dibilang istimewa karena ini kali pertama dan khusus untuk tampil di Jakarta, karena Anthrax sendiri tidak ada jadwal tur Asia hingga pertengahan tahun 2012. Dengan kedatangan Anthrax ke tanah air dipastikan akan memuaskan dahaga para penggemar thrash metal.

Sempat dinkonfirmasi dari manajemen Anthrax bahwa Charlie Benante Dkk ini sudah tak sabar ingin segera menyapa penggemarnay di Jakarta. Anthrax ingin menghapus sedikit kekecewaan yang lalu karena menunda penampilanya lantaran Ibu dari Charlie Benante dan Frank Bello mengalami sakit keras. 

Dengan penampilannya pada 31 Maret nanti, Anthrax ingin memberikan sebuah konser yang berkesan bagi fansnya di Indonesia. Mereka juga menantang para fans Indonesia apakah bisa seheboh di negara-negara lain. Kita tunggu penampilan salah satu Big Four Tharsh ini.