Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Reydonnyar Moenek Lepas Pejabat dan Pegawai DPD RI yang Tunaikan Ibadah Haji
Oleh : Irawan
Kamis | 01-08-2019 | 13:16 WIB
donny_haji.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnyzar Moenek

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sekretariat Jenderal DPD RI melepas beberapa enam orang pejabat dan pegawai yang akan menunaikan ibadah haji. Dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal DPD RI, Reydonnyzar Moenek, berharap agar pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan baik dan kembali dengan selamat.

"Semoga apa yang menjadi niat baik.kita semua menunaikan ibadah di tanah suci dapat terlaksana dengan baik. Dan semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur, serta kembali dengan selamat," ucapnya di Gedung DPD RI (31/7/2019).

Terkait empat orang yang juga bertugas untuk mendampingi Anggota DPD RI dalam melakukan pengawasan pelaksanaan haji, pria yang akrab disapa Donny ini berharap agar pelaksanaan tugas tersebut tidak mengganggu kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah haji. Sehingga baik tugas yang dibebankan dan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik secara bersamaan.

"Dimana kita juga melaksanakan tugas mulia selain melaksanakan tugas ibadah haji. Jangan kesehatan, jaga stamina, lepaskan dari segala hal yang bersifat duniawi, dan ibadah kita karena Allah SWT, sehingga kita dapat menjadi haji yang mabrur," pesan Donny.

Sementara itu, Deputi Persidangan Setjen DPD RI, Sefti Ramsiaty, mengucapkan selamat kepada pejabat dan pegawai yang berkesempatan menunaikan ibadah haji. Dirinya juga berpesan agar baik tugas dan pelaksanaan ibadah haji dapat dilaksanakan dengan baik dan tanpa halangan.

"Saya menyampaikan selamat kepada rekan-rekan yang akan melaksanakan ibadah haji. Terlepas dari tugas dan biaya sendiri, itu sudah panggilan, dapat berangkat ke tanah suci. Saya rasa itu merupakan anugerah buat teman-teman. Dan semoga kami juga dapat segera kesana," kata Sefti.

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Administrasi Setjen DPD RI, Adam Bachtiar, menjelaskan bahwa setiap pejabat atau pegawai Setjen DPD RI yang akan menunaikan ibadah haji, pasti akan dilakukan acara pelepasan. Dimana acara tersebut bertujuan untuk mendoakan ibadah haji dapat dilaksanakan secara khusyuk.

"Semoga dapat menunaikan ibadah haji dengan penuh konsentrasi, dengan khusyuk," imbuhnya.

Editor: Surya