Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jessica Mila Rela Naikkan Berat Badan 10 Kilo Demi Film Imperfect
Oleh : Redaksi
Sabtu | 27-07-2019 | 17:52 WIB
jessica-mila11.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jessica Mila.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Aktis Jessica Mila mendapatkan tantangan baru di film terbarunya, Imperfect. Ia ditantang menaikan bobot tubuhnya sebanyak 10 kilogram dan menurunkannya secara drastis.

"Ini tantangan buat aku, ternyata susah menaikkan berat badan," ujar dia di kantor Starvision, Jumat (26/7/2019).

Mila tidak sembarangan menaikan berat badan, ia dipantau ahli gizi dan juga pelatih kebugaran. Asupa makanan pun tidak sembarangan, ia mengaku diberi asupan susu dan vitamin agar bobotnya naik dengan stabil.

Saat ini bobot Mila 54 kilogram dan menggunakan baju yang berukuran M, sebelumnya ia berbobot 45 kilogram dan menggunakan ukuran baju XS. "Wah sekarang baju sudah banyak yang enggak muat," kata dia.

Saat menaikkan berat badan, Jessica Mila sempat jenuh melihat makanan dan tidak punya nafsu makan. Setidaknya, untuk menaikan 10 kilogram, Milla harus mengkonsumsi makanan berat sebanyak tiga kali, dan mengkonsumsi kudapan berkalori tinggi di sela-sela waktu makan.

Selain Mila, tantangan untuk film Imperfect juga dirasakan sutradara Ernest Prakasa. Dibandingkan dengan film sebelumnya, Imperfect merupakan film yang paling banyak menguras pikirannya. "Harus mikirin banyak, karena syuting dibagi dua fase," ujar dia.

Syuting dua fase tersebut, akan dilakukan ketika Mila bertubuh gempal dan saat ia menjadi langsing. Ia juga mengatakan mendandani Mila dengan vest suit agar volume tubuhnya lebih besar, juga wig yang membuat penampilan Mila berbeda.

Tantangan lainnya, kata Ernest, ialah mengubah citra Jessica Mila yang selama ini ada di pemikiran para penonton. Dalam workshop yang dilakukan, Ernest mati-matian mengubah Mila, mulai dari gestur hingga cara bicaranya diubah dalam film Imperfect.

Imperfect merupakan film yang diadaptasi dari buku yang ditulis oleh Meira Anastasia. Buku tersebut memotivasi wanita agar lebih mencintai diri sendiri dan menghargai ciptaan tuhan. Film akan baru akan memulai syutingnya pada dua hari ke depan. Rencananya, Imperfect akan hadir di akhir tahun 2019.

Sumber: Tempo.co
Editor: Yudha