Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Gelar Kopdar Bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 26-07-2019 | 10:16 WIB
kopdar-honda.jpg Honda-Batam
Jurnalis, Blogger, Vlogger bersama pihak Honda Kepri usai Kopdar di salah satu hotel di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Kepri, kembali mengadakan rutinitas bersama Jurnalis, Blogger dan Vlogger dalam acara Kopi Darat (Kopdar), pada Sabtu (20/07/2019) lalu di salah satu hotel ternama, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kegiatan ajang kumpul bareng bersama ini juga memperkuat tali silaturahmi antara para Jurnalis, Blogger dan Vlogger dengan Honda.

Acara Kopdar kali ini mengusung tema 'Bersama Dalam Satu Hati'. Acara yang berlangsung selama tiga jam tersebut diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti pembagian cenderamata dari Honda, photo booth masing - masing tamu undangan dan ditutup dengan foto Bersama.

Kegiatan yang diawali dengan makan bersama dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, kuis dan acara berbalas pantun, konsep acara Kopi Darat kaliini diusung lebih santai.

Pembagian cenderamata dari Honda ke masing-masing Jurnalis, Blogger dan Vlogger dan dilanjutkan ke sesi photo booth. "Kami mengapresiasi kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis, Blogger dan Vlogger yang sudah setia menemani Honda sampai saat ini dan harapan kami ke depannya tali silaturahmi yang sudah terjalin tidak terpus," ungkap Tony Anggadha, HCC Manager PT CDN Kepri.

Editor: Gokli