Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapatkan Banyak Promo Menarik

Sabtu Depan, Honda Kepri Gelar Event 'Honda Premium Matic Day 2019' di Nagoya Hill
Oleh : Irwan Hirzal
Rabu | 24-07-2019 | 11:28 WIB
honda-sabtu-nohil.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Premium Matic Day 2019.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabar gembira untuk para pecinta motor matic Honda, di bulan Juli ini, Honda Kepri akan menggelar event yang rutin dilaksanakan tiap tahunnya, yaitu Honda Premium Matic Day. Event ini akan diadakan di Food Street Nagoya Hill Sabtu, (27/07/2019).

Sama seperti Honda Premium Matic Day sebelumnya, Honda akan memamerkan jajaran motor Matic Premiumnya seperti Honda Forza, PCX150, PCX150 Hybrid, & duo Vario 150 & 125.

"Event Honda Premium Matic Day kali ini akan banyak promo promo spesial, seperti Honda PCX150 ditawarkan dengan uang muka hanya Rp 2,1 juta dan angsuran spesial Rp 1,180 juta/bulan ditambah hadiah langsung jaket eksklusif selama acara berlangsung," kata Syaiful, Sales Manager Honda Kepri, Rabu (24/07/2019).

Event kali ini juga akan dimeriahkan penampilan dari band lokal dan Komunitas One Heart Batam. "Promo spesial juga diberikan untuk duo motor matik Honda, Vario 125 & Vario 150. Untuk Vario 125 ditawarkan dengan uang muka hanya Rp 1,3 juta saja dan angsuran Rp 863 ribu/bulan plus free 3x angsuran dan mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif. Sedangkan untuk Vario 150 cukup bayar uang muka Rp 1,250 juta dan angsuran Rp 997 ribu/bulan plus free 3x angsuran. Dan tambahan diskon Rp 750 ribu untuk konsumen yangg berprofesi sebagai PNS, karyawan BUMN, & Affco," tambahnya.

Honda Forza yang merupakan motor matic Premium Honda akan dipamerkan di acara kali ini. Desain mewah dan prestisius dari Honda Forza yang dilengkapi kombinasi digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Skutik besar ini telah menggunakan LED yang tersemat di semua titik pencahayaan mulai dari lampu depan, lampu belakang dan lampu yang terdapat pada cover spion. Selain memberikan pencahayaan lebih baik, penggunaan teknologi ini membuat tampilan semakin mewah. Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic.

Editor: Gokli