PKP

Trabasan Bareng Komunitas Honda CRF Batam & Konsumen Honda CRF150L
Oleh : Irwan Hirzal
Jum\'at | 19-07-2019 | 10:16 WIB
trabas-honda-batam.jpg honda-batam
Komunitas Honda di Batam. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Euforia MXGP Indonesia yang diselenggarakan di Areal BSB City Mijen Semarang, ikut dirasakan oleh pengguna setia motor Honda di Tanah Air, khususnya Honda CRF150L. Itu terbukti dengan telah terselenggaranya acara MXGP Roadventure yang diselenggarakan oleh PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Kepulauan Riau, Minggu (14/07/2019) lalu.

MXGP Roadventure merupakan agenda rutin tahunan untuk ikut serta menyorak soraikan MXGP yang diselenggarakan di Indonesia sekaligus trabasan bersama para pengguna Honda CRF150L dan juga merupakan salah satu apresiasi Honda kepada konsumen loyalnya. Tahun ini, konsumen pengguna Honda CRF150L di Batam bersama dengan Komunitas Honda CRF Batam bersama-sama melakukan trabas di area perbukitan hutan bukit daeng dan sekitarnya yang kemudian acara dilanjutkan nonton bareng MXGP.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di pagi hari yang bertempatkan di halaman dealer Honda PT Capella Dinamik Nusantara yang berada di Merapi Subur, Batuaji. Kemudian seluruh peserta diberikan arahan serta pemanasan sebelum memulai trabas oleh Christofer Valentino dari tim Safety Riding Honda Kepri agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita berikan arahan tentang sistematis trabasan dihutan itu seperti apa, terutama untuk konsumen yang belum pernah sebelumnya melakukan trabasan agar nantinya kita semua bisa selamat hingga keluar hutan dan acara berjalan lancar dan sukses," ujar Christofer dalam rilis yang diterima, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan trabas bersama si gagah jagoan Honda CRF150L ini sangat memicu semangat seluruh peserta yang hadir saat itu. Tidak hanya menjajal aspal, tanah serta kerikil pun semua di lewati oleh jagoan Honda yang satu ini.

"Selain sebagai ajang berkumpulnya para pecinta motor Honda CRF150L, acara ini juga sebagai salah satu cara kita untuk mempublikasikan atau memperkenalkan ketangguhan CRF150L khususnya kepada komunitas dan konsumen pecinta CRF150L. Juga untuk brader pecinta CRF150L bisa bergabung dengan kita di Komunitas Honda," kata Frilian Adha Diansyah, Pembina Komunitas Honda di Kepri.

Setelah keluar dari hutan, seluruh peserta berbarengan menuju salah satu cafe untuk makan siang bersama sambil nonton bareng MXGP Semarang. Suasana nobar terasa sangat seru ditambah lagi dengan aksi-aksi rider dari Honda yang sangat terampil di MXGP Semarang.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini oleh PT. Capella Dinamik Nusantara, diharapkan peserta dapat semakin mengeksplore kekuatan, kelincahan dan ketangguhan Honda CRF150L secara lebih detail dengan merasakan sendiri saat menjajal berbagai jalur yang menantang.

"Semoga acara seperti ini rutin dilaksanakan tiap tahunnya, selain bisa test ride sepuasnya dengan jalur-jalur yang memacu adenalin kita bisa berkumpulbersama teman-teman dari Komunitas Honda dan konsumen CRF150L. Juga bisa semakin mempererat tali silahturahmi dengan Main Dealer Honda. Terima kasih Honda untuk acara yang sangat seru hari ini," tutup Jerry, salah satu anggota komunitas Honda yang hadir saat itu.

Editor: Gokli