PKP

Nurdin Resmi Jadi 'Pasien' KPK, Isdianto Pastikan Roda Pemerintahan Tetap Jalan
Oleh : Redaksi
Jum\'at | 12-07-2019 | 11:16 WIB
jalan-mulus.jpg honda-batam
Wakil Gubernur Kepri, H Isdianto. (Diskominfo Kepri)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyatakan roda pemerintahan tetap berjalan, meski Gubernur Nurdin Basirun menghadapi permasalahan hukum di Komisi Pemberinatasan Korupsi (KPK).

Pernyataan itu disampaikan Isdianto setelah menjenguk Gubernur Nurdin yang diperiksa KPK di Satreskrim Polres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019). "Saya pastikan pemerintahan tetap berjalan, pelayanan tetap berjalan. Bekerja seperti biasa," katanya, seperti dikutip situs resmi Diskominfo Kepri.

Isdianto berharap seluruh masyarakat tetap menghargai proses hukum yang dilakukan KPK. Ia juga meminta seluruh pihak tidak berburuk sangka, dan menghargai asas praduga tak bersalah.

"Jangan berburuk sangka. Mudah-mudahan, Gubernur terlepas dari permasalahan ini," ucapnya.

Masyarakat pun menginginkan kasus yang dihadapi Gubernur Nurdin dapat diselesaikan secepatnya. "Kami di pemerintahan, dan masyarakat tentu mengharapkan Gubernur dapat terlepas dari kasus itu, dan kembali bersama kami," katanya.

Wagub sendiri datang untuk memberi penguatan kepada Gubernur dan dua Kadis yang diperiksa KPK di Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Editor: Gokli