Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dua Pengendara Motor Senggolan, Satu Masuk Rumah Sakit
Oleh : Gokli/Ocep
Senin | 26-03-2012 | 15:43 WIB

BATAM, batamtoday - Dua pengendara sepeda motor saling bersenggolan di depan Pos Polisi Mukakuning. Pengendara vega ZR warna merah BP 4538 F boru Sidabutar mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki, sementara pengendara motor Spacy warna hijau BP 3053 GF seorang pria penjual lontong terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Camatha Sahidiya (RSCS) lantaran mengalami luka yang cukup serius, Senin (26/3/2012) sekitar pukul 09.00 WIB.

Winda seorang pedagang yang melihat kejadian menyebutkan, kedua pengendara melaju dari arah yang sama. Tepat di depan Pospol Mukakuning, boru Sidabutar berbalik arah menuju Simpang Kabil, sementara pengendara Spacy yang saat itu berada di belakang boru Sidabutar tak dapat mengelak sehingga tabrakan pun terjadi.

"Cewek (boru Sidabutar-Red.) tiba-tiba nikung, sementara pria pengendara motor Spacy tak dapat mengelak dan langsung menyenggol. Kedua pengendara langsung terjatuh," papar Winda di lokasi.

Pengendara motor Spacy langsung di larikan ke RSCS lantaran mengalami luka yang cukup serius, sementara boru Sibarani hanya mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki.

"Pengendara Spacy sudah di bawa ke RSCS mas," ujarnya.

Tak lama kemudian, Polisi Laka lantas langsung menuju ke lokasi. Kedua sepeda motor diamankan dan dibawa ke Mapolresta Barelang.

"Motornya mau kita amankan pak, kalau korban masih di RSCS," sebut salah seorang anggota polisi yang datang ke lokasi.