Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Aksi Bocah 'Adu Mulut' dengan Ikan, Netizen: Titisan Aquaman
Oleh : Redaksi
Sabtu | 29-06-2019 | 09:28 WIB
bocah-vs-ikan.jpg Honda-Batam
Potongan video seorang bocah beradu mulut dengan ikan. (Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Solo - Seorang bocah mendadak viral di media sosial lantaran dianggap sebagai titisan Aquaman. Aquaman merupakan tokoh superhero fiksi ciptaan DC Comics yang dikisahkan mampu berkomunikasi dengan makhluk air, termasuk ikan.

Bocah tersebut dianggap sebagai titisan Aquaman lewat kelakar warganet setelah terekam video seperti sedang berkomunikasi dengan ikan. Video bocah itu viral setelah diunggah di akun Twitter @azraihanafi, Jumat (21/6/2019).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah yang belum diketahui identitasnya itu seperti sedang adu argumen dengan ikan di dalam akuarium. Uniknya, ikan di akuarium juga tampak menanggapi omongan si bocah.

Tak pelak video berdurasi 13 detik itu viral setelah ramai diperbincangkan warganet. Warganet berkelakar bocah itu merupakan titisan Aquaman lantaran mampu berkomunikasi dengan ikan. "Haahhahahahaa terhibur. Bakal Aquaman nih," tulis pengguna akun Twitter @azraihanafi.

Baca juga: Dibully, Pengunggah Kisah Bus Hantu Bekasi-Bandung Tutup Akun Instagram?

"Titisan Aquaman kah?" tanya pengguna akun Twitter @aisyafputri.

Kini, video tersebut telah ditonton lebih dari 400.000 kali di akun Twitter @azraihanafi meski belum genap sepekan diunggah. Selain itu, kisah unik itu juga sudah viral di beragam media sosial lainnya, termasuk Instagram.

Sumber: okezone.com
Editor: Chandra