PKP

Halal Bihalal di Natuna, Wan Siswandi: Ini Bentuk Kepedulian Gubernur Kepri
Oleh : Kalit
Senin | 17-06-2019 | 10:28 WIB
natuna-halal-1.jpg honda-batam
Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat menghadiri acara halal bihalal di Pantai Kencana, Kabupaten Natuna, Sabtu (15/6/2019).

BATAMTODAY.COM, Natuna - Sekda Kabupaten Natuna, Wan Siswandi mengapresiasi Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun yang telah menggelar halal bihalal dengan masyarakat di Pantai Kencana, Sabtu (15/6/2019).

Menurut Wan Siswandi, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian Gubernur Nurdin terhadap Natuna dan tidak membeda-bedakan daerah yang satu dengan yang lain dari sisi pembanguan.

"Pak Gubernur kita ini luar biasa, beliau memilih Natuna untuk acara halal bihalal, ini bukti beliau perhatian terhadap Natuna. Kegiatan ini menepis juga sejumlah anggapan bahwa Pak Gubernur suka membeda-bedakan daerah, itu tidak benar," ucap Wan Siswandi di hadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam acara halal bihalal.

Sekda Wan Siswandi juga menegaskan, Provinsi Kepri telah banyak membangun di Natuna. Tahun ini, terdapat sejumlah proyek yang akan diresmikan dan dioperasikan oleh Provinsi Kepri di Natuna.

"Pak Gubernur juga telah mengatur pembangunan Kepri secara proporsional. Jadi tidak benar kalau provinsi tidak banyak membangun Natuna. Hari ini saja Pak Gubernur akan meresmikan proyek strategis secara simbolis di Natuna," papar Wan Siswandi.

Adapun proyek yang diremsikan sebagai berikut, Jembatan Sungai Curing; Jembatan Sungai Tengah; Jembatan Sungai Tengah 2; Gedung Serbaguna SMAN 2 Bunguran Timur dan Kantor PSDKP.

"Semuanya ini patut disyukuri dan diapresiasi. Mudahan-mudahan ke depan lebih banyak lagi," pungkasnya. (*)