Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

PPI Lingga Ucapkan Selamat

Siswa SMAN 1 Senayang Wiwik Yulianti Lolos Paskibra Nasional
Oleh : Bayu Yiyandi
Senin | 20-05-2019 | 16:16 WIB
PPI-Lingga1.jpg Honda-Batam
Ketua PPI Lingga, Suhardi. (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Lingga - Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Lingga mengucapkan selamat kepada Wiwik Yulianti, siswa SMAN 1 Senayang yang lulus menjadi peserta calon paskib di tingkat nasional pada 2 Mei lalu.

Wiwik menjadi perwakilan Lingga satu - satunya di Provinsi Kepri yang lolos pada setiap tahapan seleksi.

"Alhamdulillah, terakhir utusan Kabupaten Lingga ke istana tahun 2008, setelah itu tidak pernah lagi. Artinya sudah sepuluh tahun kita belum pernah ikut lagi dan ini tidak mudah menuju ke istana karena perekrutan nya sangat ketat baik di tingkat Kabupaten dan Provinsi," ujar Ketua PPI Lingga, Suhardi kepada BATAMTODAY, Senin (20/5/2019)

PPI kata Suhardi sebelumnya juga menargetkan bahwa pada seleksi paskibara tahun 2019 harus ada perwakilan Lingga yang lulus baik ditingkat Provinsi maupun nasional. PPI bekerjasama dengan Dispora setempat bekerja maksimal untul hal tersebut.

"Jadi sekali lagi Ahlamdulillah, pada tahun ini target kita tercapai berkat kerja sama yang baik. Kami dari PPI Lingga juga di undang kemarin untuk bersama melihat langsung proses perekrutan," tuturnya

Ia berharap, kepada Wiwik agar dapat menjaga kesehatan baik fisik dan mental selamat pelatihan berlangsung.

"Kami pengurus PPI sangat bangga dan ini akan menjadi PR kami buat kedepan lagi agar PPI lebih giat lagi dalam pembinaan," tutupnya.

Editor: Yudha