Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringati 20 Tahun Album, Pantera Rilis Single
Oleh : Redaksi/Kapanlagi.com
Senin | 19-03-2012 | 09:44 WIB

TEXAS, batamtoday - Pantera belum mati! Mungkin itu ungkapan yang pas bagi band southern metal asal Houston, Texas ini. Walau saat ini berhenti dalam mereproduksi karya setelah kematian tragis sang gitaris, Dimebag Darrel yang ditembak oleh fansnya.

Pantera akan menggelar sebuah perayaan 20 tahun untuk albumnya yang fenomenal, Vulgar Display of Power dengan mengeluarkan single Piss. Drumer Pantera, Vinnie Paul mengatakan bahwa Piss adalah lagu yang belum pernah diperdengarkan. Lagu ini sendiri direkam berbarengan dengan proses perekaman album Vulgar Display of Power. 

Vinnie sendiri sangat kecewa kenapa lagu ini tidak masuk dalam album tersebut. Setelah 20 tahun lamanya kini Vinnie ingin memaparkan single ini ke fansnya. 

Pantera juga mempunyai rencana untuk membuat video klip dengan single ini. Seperti dikutip dari halaman facebook mereka, kini Pantera sedang mencari cuplikan fans yang sedang gila-gilaan di area moshing dengan latar belakang lagu favorit mereka di album Pantera. 

Bagi fans yang mengirimkan cuplikan mereka nantinya akan dicantumkan dalam klipnya. Bagi pengirim yang videonya terpilih akan dikonfirmasi melalui email. 

Single Piss akan dimasukkan ke dalam album Vulgar Display of Power yang dirilis ulang untuk memperingati perayaan 20 tahun album tersebut. Album ini rencananya akan dikeluarkan pada 15 Mei 2012 sedangkan untuk klip nantinya akan ditayangkan pada acara Revolver Golden Gods, 11 April 2012 di Club Nokia, Los Angeles.