Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bulan Puasa, Saatnya Bukber! Kenapa Nggak?
Oleh : Nando Sirait
Kamis | 16-05-2019 | 09:52 WIB
axis-bukber.jpg Honda-Batam

PKP Developer

AXIS OWSEM, paket internet yang ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB).

BATAMTODAY.COM, Batam - Nggak berasa ya bulan Ramadhan sudah datang lagi. Biasanya nih di bulan puasa ini, kamu pasti bakalan dapet banyak ajakan untuk buka puasa bersama dari temen-temen kamu. Dari mulai temen SMA, temen SMP bahkan ada juga lho yang sampai temen SD.

Bukber, atau buka bareng ini jadi salah satu ajang kamu untuk reunian dan silaturrahmi sama temen-temen kamu. Eits, nggak cuma itu lho, ada juga sebagain orang yang menjadikan bukber ini jadi salah satu cara untuk pembukaan 'PDKT' sama gebetan dari jaman dulu, cieeee... bukber bareng gebetan? Ya kenapa nggak?

Biasanya yang paling susah dalam acara bukber adalah menentukan 'kapan' dan 'di mana' bukber itu akan dilaksanakan. Namanya juga bikin mini reunian, pasti ada aja tanggal-tanggal yang bentrok di antara temen satu dan yang lainnya.

Makanya, karena mengumpulkan semua temen-temen ini cukup sulit, momen bukber itu jadi salah satu momen sakral, langka dan biasanya hanya sekali dalam setahun. Gak heran kalau pas lagi bukber-an, pasti bakal rame sama update-an di Instastory atau bahkan upload foto-foto nya di feeds Instagram.

Kamu gak perlu khawatir kuota utama kamu habis karena update instastories, karena sekarang AXIS punya paket internet yang bisa kasih kamu kuota sosial media Instagram lho! AXIS OWSEM, paket internet yang ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule).

Dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho! Asik banget kan, jadi pas bukber-an kamu juga bisa mabar sama temen-temen kamu! Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.axisnet.id/owsem. (*)