Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketan Durian Menu Spesial Berbuka Puasa di BIZ Hotel
Oleh : Irwan Irzal
Rabu | 15-05-2019 | 11:55 WIB
biz-hotel.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Salah satu menu buka puasa di Biz Hotel. (Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - BIZ Hotel menawarkan paket buka puasa dengan harga Rp 110 ribu perorang. Mengusung tema "Authentic Bakul Ramadhan", hotel yang berlokasi di Komplek Nagoya Newtown, Lubuk Baja ini memberikan promo beli 2 gratis 1.

Untuk anak-anak berumur 5 hingga 11 tahun harga yang ditawarkan yakni Rp 55 ribu, sedangkan dibawah umur tidak dikenakan biaya.

"Untuk menu spesialnya di tahun ini, kita punya ketan durian yang porsinya diambil sendiri oleh tamu," ujar Sales & Marketing Manager BIZ Hotel, Christien.

Pengunjung dapat menikmati menu buka puasa tersebut di rooftop BIZ Hotel yang terletak di lantai 11 yang dapat menikmati pemandangan negara tetangga Singapura.

"Kita ingin menghadirkan suasana yang berbeda. Maka kita bikin suasana berbuka puasa di outdoor, tentu dengan pemandangan yang indah dan ornamen khas Ramadhan," ujarnya.

Adapun kapasitas di rooftop hingga 150 orang, BIZ Hotel juga menawarkan tempat yang lebih private bagi pengunjung yang sedang mengadakan acara yakni di ballroom dengan minimal pembelian 50 pack paket buka puasa dan mampu menampung hingga 300 orang.

“Selain promo paket berbuka, kita juga ada promo harga kamar yang menarik selama bulan Ramadhan," pungkasnya.

Editor: Chandra