Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Berkah Ramadhan Bertajuk Kurma Bersama Honda
Oleh : Irwan Irzal
Kamis | 09-05-2019 | 11:37 WIB
PCX-lagi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Ilustrasi. (Foto: Ist).

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Mei 2019 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, Honda Kepri menggelar program istimewa yang bertajuk Kurma (Kejutan Ramadhan) Honda. Dalam program ini, Honda menawarkan berbagai promo spesial untuk pembelian sepeda motor all varian Honda.

Untuk di segmen matik 110, Honda menawarkan Triple program menarik, yang pertama DP 0 untuk varian Beat Sporty CW dengan angsuran Rp 950 ribu plus mendapatkan hadiah langsung jaket sporty beat. Kedua, dengan DP mulai Rp 1 juta dengan angsuran super ringan yaitu Rp 760 ribu + gratis angsuran 3x dan hadiah langsung jaket sporty beat. Yang ketiga untuk kalangan pelajar, mahasiswa, karyawan PNS dan BUMN hanya dengan Dp Rp 900 dan angsuran ringan Rp 751 ribu saja ditambah gratis 3x angsuran.

Nah, untuk matik terbaik di kelas 125 saat ini ada All New Vario 125 yang memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar irit (51,7 Km/Liter), memiliki desain futuristik dengan Dual Keen Eyes LED Highligt yang memberikan pencahayaan lebih terang. Kapasitas tangki yang besar 5,5 liter, bagasi serbaguna yang bisa menampung barang bawaan sebesar 18 liter yang muat untuk 1 helm Full-Face.

Tony Anggadha Selaku HCC Manager PT CDN Kepri menyebutkan, Honda menawarkan program menarik yaitu DP hanya Rp 1.3 juta dengan angsuran ringan Rp 826 ribu/bulan plus 2x gratis angsuran. Khusus untuk PNS dan BUMN, Honda juga menawarkan promo yaitu DP 1.150.000,- dengan angsuran Rp 810 ribu ditambah gratis 1x angsuran menjadi 3x angsuran.

"Tak ketinggalan program diskon RO-TI (Repeat Order – Trade In), dimana konsumen cukup menunjukkan STNK motor Honda atau merk lain (syarat dan ketentuan berlaku) mulai dari Rp 750 ribu," ungkapnya, Kamis (9/5/2019).

Sedangkan All New Vario 150 yang sudah dilengkapi lampu All LED di semua sistem pencahayaan, serta disematkannya fitur baru Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System (ABS) dan Anti Theft Alarm, ditawarkan promo, konsumen cukup membayar Dp 1.3 juta plus voucher diskon Rp 200 ribu dan mendapatkan hadiah langsung jaket keren.

Untuk di kelas matic premium, Honda New PCX 150 yang memiliki tampilan baru pada lampu depan dan belakang yang membuatnya semakin mewah serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan answer back system.

Memiliki fitur Anti Lock Braking System (khusus tipe ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di jalanan. Juga dilengkapi dengan Seat Stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Dengan harga yang semakin terjangkau, Honda PCX 150 ditawarkan dengan Dp 2,1 juta dengan angsuran Rp 1.170.000 plus mendapatkan hadiah langsung jaket eksklusif.

Beralih ke segmen sport 150, Honda menawarkan promo untuk New CB150R DP mulai RP 1,4 juta dengan angsuran Rp 1.295.000 plus gratis 1x angsuran + diskon spesial RO-TI Rp 1 juta plus voucher diskon Rp 700 ribu, konsumen sudah bisa membawa pulang motor keren ini.

"Sedangkan Honda New CBR150R yang memiliki fitur baru ESS (Emergency Stop Signal) cukup membayar dengan Dp 2.5 juta dengan angsuran Rp 1.529.000 per bulan juga mendapatkan diskon RO-TI Rp 1 juta ditambah gratis 1x angsuran plus voucher diskon Rp 700 ribu," jelasnya.

Tak lupa di segmen Sport Premium Honda, All New CBR250RR juga ditawarkan program menarik berupa diskon RO-TI senilai Rp 5 juta dan Spesial Offer Rp 3 juta untuk semua konsumen. Cukup membayar DP Rp 3 juta saja, konsumen sudah bisa membawa pulang motor paling keren dikelasnya. New Honda CBR250RR yang memiliki dua varian warna baru yaitu Black Freedom yang secara khusus dihadirkan bagi pecinta sepeda motor sport yang senang memodifikasi motor sesuai dengan karakter pengendaranya, dan Bravery Matte Red yang tampil mencolok dengan warna merah yang berkesan lebih berani dan sporty sehingga menghadirkan siluet posisi berkendara yang agresif.

Untuk segmen Cub Honda Revo, Blade, & Supra X 125 ditawarkan dengan promo yang bertajuk “Sensasi Bebek Honda” dengan uang muka mulai dari 1,1 juta dengan angsuran ringan yaitu 683 ribu/bulan plus voucher diskon s/d 500 ribu. Tak ketinggalan Honda Supra GTR150 yang mendapatkan penyegaran dengan dua varian warna baru yaitu Exclusive Matte Red dan Sporty Gun Black dengan desain striping baru, mendapatkan potongan diskon 800 ribu dengan DP 1.4 juta + gratis 1x angsuran.

Editor: Chandra