Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Warga Sagulung Geger, Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Tengah Jalan
Oleh : Hendra
Selasa | 07-05-2019 | 10:52 WIB
jasad-pria-sagulung.jpg Honda-Batam
Polisi saat mengevakuasi jasad pria yang tergeletak di tengah jalan wilayah Sagulung, Selasa (7/5/2019). (Foto: Hendra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Taman Anugrah, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, digegerkan adanya penemuan mayat di tengah jalan, area belakang perumahan tersebut, Selasa (7/5/2019) pagi sekira pukul 08.20 WIB.

Informasi  yang diperoleh dari warga sekitar, mayat pria  yang belum diketahui identitasnya itu tergeletak begitu saja di tengah jalan, memakai baju berwarna merah dan celana jeans berwarna biru.

Arman, seorang warga sekitar, mengatakan, dia datang ke lokasi karena melihat keramaian. Dan setibanya dirinya melihat mayat tersebut tergeletak di jalan. "Tadi ada ramai orang ke sini, dan saya juga ikut. Pas sampai, lihat (mayat) udah tergeletak di tengah jalan," ujarnya.

Anggota Polsek Sagulung, setelah nendapat laporan warga sekitar, bersama Tim Identifikasi Polresta Barelang langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Kita masih olah TKP," kata AKP Andi Sutrisno, Wakasat Reskrim Polresta Barelang yang juga merupakan Tim Inafis.

Hingga berita ini diunggah, jasad pria tersebut masih belum diketahui identitasnya. Warga menemukannya tewas tergeletak sembari memegang seutas kabel listrik atau seling. Saat pihak ini kepolisian melakukan olah TKP, disebut ada bekas kesetrum.

Editor: Gokli