Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Natuna Gelar Doa Syukuran Menyambut Ramadhan dan Memasuki Rumah Dinas Baru
Oleh : Kalit
Sabtu | 04-05-2019 | 19:04 WIB
syukuran-1.jpg Honda-Batam
Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal saat menyalami tamu undangan dalam acara doa syukuran menyambut Ramadhan dan memasuki rumah dinas baru, Sabtu (4/5/2019).

BATAMTODAY.COM, Natuna - Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal menggelar doa syukuran menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M sekaligus memasuki rumah dinas baru di Bukit Arai, Sabtu (4/5/2019).

Doa syukuran ini dihadiri puluhan Kepala OPD, Kabag, Kabid dan Kasi di lingkungan Pemda Natuna serta undangan lainya. Pada kesempatan itu, Bupati Abdul Hamid Rizal, serta keluarga menyampaikan permohonan maaf.

Selain itu, Hamid juga menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT, sebab pada 17 April 2019 di mana masyarakat Natuna telah melaksanakan Pemilu yang berjalan aman dan lancar.

Diakhir sambutannya sore itu, Hamid mewakili seluruh keluarga besarnya kembali menyampaikan permohonan maaf. "Kalau kita mau melaksanakan ibadah puasa, kita haruslah bersih. Oleh sebab itu selaku Bupati Natuna dan keluarga kalau ada sikap atau kebijakan yang kurang berkenan oleh bapak dan ibu, kami mohon maaf yang sebesarnya," ucap Bupati.

Usai penyampaian tausiah agama oleh ustadz H Nasoha, dilanjutkan dengan makan bersama dan acara diakhiri dengan bersalaman antara Bupati dan tamu undangan. (*)