Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

BAMX Chapter Tanjungpinang Resmi Terbentuk
Oleh : Syajarul Rusydy
Sabtu | 04-05-2019 | 18:40 WIB
bamx-tpi-01.jpg Honda-Batam
Pengurus BAMX Bintan dan BAMX Tanjungpinang. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Para pecinta motor adventure atau trabas, yang terbentuk dalam komunitas Bintan Adventure Moto X (BAMX) yang terpusat di Bintan, resmi mendirikan bintan adventure moto x (BAMX) chapter Tanjungpinang.

Terbentuknya BAMX chapter Tanjungpinang, berdasarkan musyawarah bersama anggota BAMX lainnya.

Ketua BAMX Bintan, Iwan Yuli Santoso, ini suatu kabar gembira bagi para pecinta motor adventure, atau trabaser Kepri khususnya Kota Tanjungpinang untuk saling bertukar pikiran dan juga sebagai wadah penyalur hobi yang terbilang extreme.

"Dengan masih di bawah naungan BAMX Bintan semoga BAMX CHAPTER TANJUNGPINANG bisa menjaring para pecinta motor adventure lainnya," ungkap Iwan, Sabtu (4/5/2019).

Iwan berharap BAMX Chapter Tanjungpinang bisa memberikan manfaat yang positif terhadap trabaser-trabaser lainnya di kotanya. Dari hasil musyawarah bersama anggota BAMX Bintan terpilih Capten Koko sebagai ketua di BAMX Chapter Tanjungpinang.

"Semoga dengan dibentuknya BAMX Chapter Tanjungpinang, para trabaser-trabaser di Tanjungpinang bisa bersama-sama menjelajah hutan baik di Tanjungpinang dan Bintan," harapnya.

Editor: Gokli