Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nikmati Berbagai Kemudahan dalam Program SAFARI FIF Group
Oleh : Nando Sirait
Sabtu | 04-05-2019 | 08:40 WIB
safari-fif-19.jpg Honda-Batam

PKP Developer

SAFARI FIF Group di Mall Botania II (MB2), Batam Center. (Foto: Nando Sirait)

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Federal International Finance (FIF) Group, kembali mengadakan program SAFARI (Satu FIF GROUP Bagi Negeri) untuk kedua kalinya di Batam.

Berlokasi di Mall Botania II (MB2), Batam Center. Program SAFARI dari FIF Group ini menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat Batam.

Branch Manager FIF Group Batam, Ali Imran Siagian menjelaskan, berbagai kemudahan yang akan didapatkan oleh masyarakat Kota Batam diberikan melalui 4 brand services, di antaranya, FIF ASTRA dengan layanan pembiayaan motor akan memberikan DP Rp 1 juta dan cashback hingga Rp 3,3 Juta, dan tidak ketinggalan ada juga hadiah langsung berupa helm khusus untuk tipe Matic dengan DP 10 persen.

"Kedua kita berikan services SPEKTRA dengan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik. FIF memberikan promo special berupa cukup bayar Rp 50 ribu, pengunjung bisa langsung bawa pulang barang elektronik dan furniture impian, gratis 3 kali angsuran, hadiah langsung dan undian berhadiah menarik, khusus untuk pengunjung SAFARI," ujarnya, Jumat (03/05/2019) sore.

Tidak hanya itu, melalui DANASTRA dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya. Masyarakat Batam juga akan diberikan cashback senilai Rp 100 ribu, apabila melakukan pinjaman dana tunai.

Menariknya lagi pengunjung akan dapat hadiah langsung berupa medical kit di setiap transaksinya. "Yang terakhir adalah AMITRA dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket Umroh. Dengan DP Rp 0, dan juga dengan Rp 800 ribu pengunjung dapat mengajukan porsi haji. Untuk program ini juga dengan syarat dan ketentuan berlaku," lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Marketing FIF GROUP, Antony Sastro Jopoetro menjelaskan, program SAFARI merupakan mobile channeling dari FIF Group. Di mana dalam event ini pengunjung tidak hanya akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan mulai dari beragam program special yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahakan bagi pengunjung SAFARI Batam.

Berbagai rangkaian acara menarik telah dipersiapkan khusus bagi pengunjung SAFARI Batam. Di antaranya, lomba rebana dan juga beragam hadiah hiburan serta doorprize akan dibagikan untuk pengunjung yang hadir. Kemudian SAFARI akan mengadakan kegiatan lomba mewarnai untuk anak-anak, dan juga kegiatan customer gathering bagi customer setia FIF GROUP.

Menariknya lagi pada hari terakhir, SAFARI juga akan memberikan kegiatan seru untuk pengunjung. Di antaranya adalah senam sehat cantik, lomba fashion show dan juga beragam kegiatan menarik lainnya.

Ia mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dalam memilih FIF group sebagai salah satu solusi pembiayaan. Pasalnya FIF dibarengi dengan sistem yang mudah dan cepat serta terpercaya.

"Harapannya dengan kehadiran SAFARI yang kedua kalinya di Batam, pengunjung dapat merasakan kemudahan dan juga manfaat seta terhibur dengan adanya berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan dengan baik," tuturnya.

Editor: Gokli