PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Peringatan May Day, Buruh di Bintan Gelar Family Gathering
Oleh : Syajarul Rusydy
Rabu | 01-05-2019 | 17:40 WIB
apri-mayday1.jpg honda-batam
Bupati Bintan Apri Sujadi menghadiri acara family gathering peringatan May Day di Pantai Dugong. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Peringatan May Day, seluruh serikat buruh di Bintan menggelar family gathering di Pantai Dugong, Rabu (1/5/2019).

Bupati Bintan Apri Suajdi yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengharapakan seluruh masyarakat Bintan tetap kompak. Untuk itu para buruh tidak perlu beranggapan kalau pemerintah tidak peduli.

"Karena pemerintah disini sangat mengingikan, masyarakat Bintan selalu kompak. Dalam segala hal, untuk memajukan daerah ini," ungkap Apri.

Menurutnya, saat ini Pemkab Bintan tengah gencar melakukan upaya pengembangan wilayah industri yang ada di Bintan.

"Memang ada regulasi yang harus dipenuhi sebagai persyaratan, namun diyakini bahwa itikad baik tentu akan mendatangkan hasil," sebut Apri.

Pada kesempatan itu, Darsono selaku perwakilan Serikat Pekerja Buruh di Bintan menyampaikannya rasa syukur dan bangganya karena selalu mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

Dalam kegiatan ini juga, BPJS Ketenagakerjaan cabang Tanjungpinang menyerahkan secara simbolis beberapa dana yang diperuntukkan bagi pekerja yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. Kegiatan kembali dilanjutkan, hingga selajutnya seluruh peserta berbaur dalam beberapa permainan dan hiburan sampai sore hari.

Editor: Yudha