Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Raih Suara Terbanyak, Sahmadin Sinaga Berpeluang Kembali Duduki Kursi DPRD Kepri
Oleh : Redaksi
Selasa | 23-04-2019 | 14:16 WIB
sahmadin-sinaga1.jpg Honda-Batam
Caleg DPRD Kepri Partai Nasdem, Sahmadin Sinaga. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Langkah Sahmadin Sinaga untuk duduk kembali menjadi Anggota DPRD Kepri sangat peluang besar. Pasalnya jumlah suara Partai Nasdem dari dapil Kepri 5/Batam meliputi Batuaji-Sekupang-Belakang Padang dan Sagulung, Sahmadin menjadi caleg yang memperoleh suara terbanyak.

Informasi yang dihimpun di lapangan jumlah suara yang sudah diperoleh Sahmadin Sinaga melalui perhitungan sementara di TPS mencapai 7.000 lebih. Sementara itu, rivalnya bersaing dari Partai Nasdem Horjani Hutagalung hanya mendapatkan 4.000 lebih suara.

Saat ini, Tim Sahmadin Sinaga mengaku sedang mengawasi perhitungan suara di tiap-tiap PPK untuk memastikan jumlah suara dari TPS sama dengan jumlah suara perhitungan di tingkat PPK.

"Kita sedang mengawal proses perhitungan suara di tingkat PPK, agar suara yang sudah diperoleh dipastikan tidak berobah, Kita juga memperediksi perolehan suara untuk Pak Sahmadin akan bertambah, sebab masih banyak TPS yang belum kita peroleh hasilnya," ujar salah satu Tim Sahmadin kepada awak media, Senin (22/4/19), di bilangan Batuaji.

Dia juga berharap perolehan untuk rivalnya yang lain akan bertambah sehingga akan menambah lumbung suara bagi Partai Nasdem, sehingga kita pastikan bahwa Sahmadin berpeluang duduk kembali duduk di kursi DPRD Kepri, dan kalau bisa dua kursi.

"Semoga rivalnya yang lain bisa menambah lumbung suara untuk Nasdem," pungkasnya.

Editor: Yudha