Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Premium Matic Day 2019

Dua Hari Gelar Pameran di Tanjungpinang, Honda Berhasil Jual Puluhan Motor Matic
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 08-04-2019 | 08:28 WIB
matic-tpi.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Honda Kepri saat menggelar pameran 'Honda Premium Matic Day' di Tanjungpinang, 30-31 Maret 2019. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Honda sukses menggelar 'Honda Premium Matic Day' pertama di tahun 2019 di Tugu Gong Gong Tanjungpinang, 30-31 Maret 2019 lalu. Acara yang berlangsung selama dua hari ini berhasil menjual puluhan unit motor matic PCX dan Vario.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, dalam acara ini pihaknya menghadirkan berbagai hiburan seperti PUBG Competition, Honda Idol, Zumba, Live Band, Test Ride berhadiah, Selfie & Wefie Competition promo-promo menarik dan berbagai lomba berhadiah lainnya.

"Antusias pengunjung selama acara ini sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang ingin mengetahui teknologi dan fitur baru motor ini," ujar Syaiful, Minggu (7/4/2019).

Motor New Vario 150 dan New Vario 125 dilengkapi dengan teknologi terbaru Honda Smart Key System dengan fitur anti maling dan fitur ABS (Answer Back System) yang memudahkan konsumen untuk mencari posisi motor saat berada di parkiran.

"Fitur fitur ini akan sangat memudahkan penggunanya untuk menjaga motor dari tindak pencurian. Sedangkan tampilannya yang lebih sporty dengan Speedometer Full Digital Panelmeter," kata Syaiful.

"Ditambah desain belakang yang lebih sporty dengan lampu sein terpisah sedangkan speedometernya dilengkapi Compact Steering Handle with Advanced Full Digital Panelmeter," imbuhnya.

Sedangkan PCX Hybrid keunggulannya mengusung teknologi Hybrid. Motor ini terdiri dari 3 mode berkendara yaitu D (Drive Mode). Dalam mode ini performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai yang membuat performa mesin tetap bertenaga tetapi tetap irit bahan bakar.

Kemudian S (Sport Mode) berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode, serta Idling Mode yaitu berkendara tanpa mengaktifkan fitur Idling Stop, performa sama seperti Drive Mode.

"Motor ini didukung dengan teknologi baterai Lithium Ion yang menghasilkan akselerasi lebih responsif saat tuas gas diputar secara spontan," jelas Syaiful.

Syaiful menambahkan dengan teknologi terbaru ini, motor unggulan Honda ini dipastikan lebih hemat bahan bakar. Bahkan motor ini cocok di segala medan.

Editor: Gokli